Kabar Sidoarjo

Perampok Bersajam Satroni Minimarket di Sidoarjo, Dikabarkan Bawa Kabur Uang Rp 30 Juta

Informasinya ada uang sekitar Rp 30 juta yang berhasil digasak kawanan perampok itu. Dan setelah mendapat uang, mereka langsung kabur.

Perampok Bersajam Satroni Minimarket di Sidoarjo, Dikabarkan Bawa Kabur Uang Rp 30 Juta
suryamalang.com/M Taufik
Lokasi minimarket yang baru saja menjadi korban kejahatan di Sidoarjo 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Kawanan bandit kembali beraksi di Sidoarjo. Kali ini, sebuah minimarket di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo yang menjadi sasaran.

Informasi yang berhasil dihimpun, dua bandit masuk ke minimarket di dekat Stasiun Tanggulangin itu, Kamis (4/7/2019) pagi sekitar subuh. Mereka masuk layaknya pembeli, tapi begitu di dalam dan melihat suasana sepi, keduanya langsung beraksi.

Mereka menodong kasir dengan pisau. "Satu pelaku menodong kasir menggunakan pisau," kata Wahyu, salah satu pegawai minimarket tersebut. Kemudian, mereka memaksa kasir menunjukkan brankas penyimpanan uang dan meminta membukanya.

Sejurus kemudian, bandit-bandit itu menguras isi brankas yang berada di ruang belakang minimarket 24 jam tersebut.

Informasinya ada uang sekitar Rp 30 juta yang berhasil digasak kawanan perampok itu. Dan setelah mendapat uang, mereka langsung kabur meninggalkan lokasi.

Pihak minimarket pun lantas melapor ke polisi. Dan tak lama berselang, petugas Polsek Tanggulangin meluncur ke lokasi. Termasuk petugas dari Reskrim Polresta Sidoarjo juga turut melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

"Laporan ke Polsek, dan petugas langsung mendatangi lokasi. Dalam penyelidikannya, Satreskrim Polresta Sidoarjo juga turut membackup," kata Kapolsek Tanggulangin, Kompol Hardiyantoro.

Selain melakukan olah TKP, dalam upaya penyelidikan ini polisi juga memintai keterangan beberapa saksi. Utamanya pegawai minimarket yang melihat langsung kejadiannya.

Penulis: M Taufik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved