Fakta-fakta Kisah Polisi yang Ikut Evakuasi Jasad Thoriq, Satu Hal ini Jadi Petunjuk Keberadaan

Berikut ini deretan fakta kisah polisi yang ikut evakuasi jenazah Thoriq Rizki Maulidan, pendaki yang hilang di Gunung Piramida, Bondowoso.

kolase kompas Tv dan Instagram @thoriqrizki_33
fakta evakuasi jenasah thoriq 

SURYAMALANG.com - Berikut ini deretan fakta kisah polisi yang ikut evakuasi jasad Thoriq Rizki Maulidan, pendaki yang hilang di Gunung Piramida, Bondowoso.

Menurut kisah polisi yang ikut evakuasi jasad Thoriq, ada satu hal yang menjadi petunjuk keberadaan korban, yakni bau bangkai di lokasi penyisiran.

Benar saja, tak lama kemudian Thoriq pun ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Sebelumnya diketahui Sosok pendaki Thoriq Rizki Maulidan, siswi SMP yang menghilang selama 12 hari di Gunung Piramid Bondowoso akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Thoriq Rizki Maulidan yang masih berusia 14 tahun dilaporkan hilang saat mendaki dengan ketiga temannya menuju puncak Gunung Piramid, Bondowo, pada Minggu (23/6/2019) lalu.

Dua minggu menghilang, jasad Thoriq Rizki Maulidan ditemukan sudah tidak bernyawa di daerah bernama Punggung Nada di gunung Piramid Bondowoso, Jumat (5/7/2019).

Proses evakuasi jasad Thoriq Rizki Maulidan dari lokasi ditemukannya tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari BASARNAS, Kepolisian dan Perhimpunan Penempuh Rimba dan Gunung atau Wanadri Bondowoso Jawa Timur.

Salah satu sosok yang ikut dalam tim gabungan evakuasi jasad Thoriq Rizki Maulidan ini adalah Wakapolres Bondowoso, Kompol David Subagyo.

David menceritakan jika proses penemuan lokasi jasad Thoriq Rizki Maulidan ini tidaklah mudah.

Berikut ini fakta-fakta penemuan jenazah Thoriq berdasarkan kisah polisi yang ikut dalam evakuasi.

Halaman
123
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved