Arema Malang

Semen Padang Akui Arema FC Memang Besar Tapi Tetap Punya Kelemahan

Weliansyah mengatakan agar tim asuhannya tak surut semangat dan harus bangkit saat melawan Arema FC,

Semen Padang Akui Arema FC Memang Besar Tapi Tetap Punya Kelemahan
Suryamalang.com/kolase Instagram@suryamalangcom/WartaKota.com
Semen Padang Vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Semen Padang baru saja ditinggalkan oleh Syafrianto Rusli pelatih kepala mereka, usai gagal membawa kemenangan untuk Semen Padang hingga enam pertandingan.

Tak ingin hilang arah, Semen Padang akhirnya mengangkat Weliansyah sebagai pelatih caretaker menggantikan peran Syafrianto.

Dengan misi bangkit, Weliansyah mengatakan agar tim asuhannya tak surut semangat dan harus bangkit saat melawan Arema FC, Jumat (12/7/2019) besok, meskipun yang mereka hadapi besok merupakan tim besar yang sebelumnya telah memetik kemenangan saat lawan Persipura Jayapura.

"Arema kami tahu mereka tim bagus, tapikan ada masa turun naik. Kita tahu sendiri di kandang mereka bisa kalah, berartikan ada kelemahan," kata Weliansyah, Kamis (11/7/2019).

Selain itu, Weli juga telah menyiapkan strategi untuk pertandingan besok, meskipun baru dua hari melatih tim.

"Sepak bola punya taktik dan strategi sendiri. Semua pemain Arema bagus, kalau kita mau jaga Konate yang lain lepas ya sama saja. Prinsipnya yang penting, siapa yang dekat itu yang akan kami pres agar tidak ada pemain yang lepas," jelasnya.

Sementara itu Dedi Hartono pemain Semen Padang mengaku seluruh pemain siap memberikan yang terbaik agar tak kembali mengecewakan seluruh pihak terutama suporter.

"Yang jelas kami insyallah siap berjuang habis-habisan karena kami tahu pertandingan besok sangat penting, apalagi kami belum pernah mendapatkan tiga poin dikandang, mudah-mudahan kami bisa dan pemain tampil maksimal," ujar Dedi.(

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved