Kabar Pamekasan

Dian Sari, Gadis Payung dalam Balapan di Pamekasan Bikin Adem Suasana Panas Akibat Terik Matahari

balap motor 'Bupati Cup Road Race Tournament 2019' di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang juga menghadirkan umbrella girl yang cantik

Dian Sari, Gadis Payung dalam Balapan di Pamekasan Bikin Adem Suasana Panas Akibat Terik Matahari
Kuswanto Ferdian
Dian Sari saat memayungi salah satu pembalap di garis start arena balap Road Race Pamekasan, Minggu (14/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Kehadiran umbrella girl alias gadis payung selalu menjadi pemanis di setiap ajang balap motor atau yang biasa disebut 'Road Race'.

Tugas gadis pembawa payung ini cukup sederhana. Namun kehadirannya selalu dinantikan dan jadi sorotan bagi para penonton balapan.

Tak terkecuali ajang balap motor 'Bupati Cup Road Race Tournament 2019' di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang juga menghadirkan umbrella girl yang cantik dan menawan.

Mereka bertugas memayungi para pembalap sebelum start dimulai.

Cuaca di arena balap Jalan Raya Asem Manis Pamekasan yang sangat panas membuat kehadiran umbrella girl terasa sangat penting.

Selain memayungi pembalap, umbrella girl ini juga bertugas membantu panitia saat penyerahan piala di podium untuk tiga pembalap teratas.

Para umbrella girl di ajang Bupati Cup Road Race Tournament 2019 di Kabupaten Pamekasan ini berasal dari berbagai latar belakang profesi.

Ada yang model maupun pesohor di media sosial. Satu di antaranya adalah Dian Sari yang merupakan umbrella girl berhijab cantik di event Road Race yang diselenggarakan di Kabupaten Pamekasan hari ini.

Dian Sari mengatakan, ia menjadi umbrella girl baru pertama kali.

"Ya menjadi umbrella girl seru dan senang aja. Berawal dari model juga saya bisa menjadi seperti ini," kata Dian Sari kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (14/7/2019).

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved