Drakor

Sinopsis My Only One Episode 9 - 10 di Trans TV Hari Jumat 12 Juli 2019 dan Link Streaming

Sinopsis My Only One Episode 9 - 10 di Trans TV Hari Jumat 12 Juli 2019 dan Link Streaming

Sinopsis My Only One Episode 9 - 10 di Trans TV Hari Jumat 12 Juli 2019 dan Link Streaming
Asianwiki
Sinopsis My Only One Episode 9 - 10 di Trans TV Hari Jumat 12 Juli 2019 dan Link Streaming 

SURYAMALANG.COM - Simak sinopsis Drama Korea My Only One episode 9 - 10 yang tayang di Trans TV Senin 14  Juli 2019. 

My Only One merupakan drama pengganti Drama Korea Cheese In The Trap yang tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 10 pagi. 

Drama Korea My Only One dibintangi aktor dan aktris Korea Selatan berbakat seperti aktor senior Choi Soo Jong Uee, dan Lee Jang Woo.

ok
Drama Korea My Only One di TRANS TV (Asianwiki)

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19-20 di Trans TV Senin 15 Juli, Jam 6 Sore

Bagi kamu yang tidak ingin melewatkan episode terbaru ari drama My Only One bisa menyaksikannya secara streaming kapan pun dan di manapun.

Link untuk streaming drama My Only One akan ada di akhir berita dan dapat digunakan secara gratis tanpa biaya apapun. 

Drama Korea My Only One episode 9-10 dimulai saat Do Ran ingin pergi karena sangat sibuk dan harus menghadiri wawancara. Tapi ia ditahan oleh Nyonya Park. Sementara itu di kantor Yi Ryook sudah merasa senang kalau Dia akan bertemu Doran. Dia juga membayangkan ketika Kim Do Ran.

Dia tersenyum sendiri, kemudian wawancara pun di mulai. Sementara Do Ran menjelaskan kepada petugas polisi kalau Dia tak mengenal wanita itu dan ini kali pertama melihatnya. Dia harus pergi untuk wawancara akhir di Bom and Food. Polisi menanyakan nama Nyonya Park tapi Ia tak bisa menjawab. Lalu Polisi itu mengatakan ke Doran kalau Dia rasa wanita itu mengidap demensia.

Do Ran pergi menggunakan Taxi dan ponsel Ia terjatuh dan ditemukan polisi itu. karena macet, Kim Do Ran turun dari Taxi dan berlari. Direktur Wang Yi Ryook terkejut karena seharusnya giliran Kim Do Ran tapi justru orang lain. Sekretaris Hong menjelaskan kalau nomor delapan, Kim Do Ran Absen. Kemudian Dia menyuruhnya melanjutkan.

Setelah selesai wawancara, Direktur Wang sangat kesal sekali karena Kim Do Ran tak hadir. Kemudian Dia harus rapat dengan pemilik cabang dan pergi. Di saat yang sama Do Ran berlari dan datang ke kantor. Tapi Direktur Wang Yi Ryook sudah keburu naik mobil. Do Ran bertanya ke resepsionis perusahaan itu dan Dia mengatakan kalau wawancaranya baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Do Ran menjelaskan kalau ada situasi yang tidak terelakkan dalam perjalanannya kemari yang menyebabkan ia telat. Pimpinan Wang datang dan satpam mengatakan kepadanya kalau itu adalah finalis rekrutmen tapi terlambat datang karena sesuatu. Doran lalu pulang dengan hati sedih dan menyalahkan itu karena wanita yang Ia temui tadi.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved