Kabar Surabaya

Tidak Ada Kerusakan di Kantor Partai Berkarya Surabaya tapi Laptop sampai Ijazah Hilang

Barang-barang berharga mulai laptop, komputer, AC, kipas angin dan dokumen ijazah hilang dari kantor DPD Partai Berkarya di Jalan Kutisari, Surabaya,

Tidak Ada Kerusakan di Kantor Partai Berkarya Surabaya tapi Laptop sampai Ijazah Hilang
Sofyan Arif Candra Sakti
Barang-barang berharga mulai laptop, komputer, AC, kipas angin dan dokumen ijazah hilang dari kantor DPD Partai Berkarya di Jalan Kutisari, Surabaya, Kamis (18/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Barang-barang berharga mulai laptop, komputer, AC, kipas angin dan dokumen ijazah hilang dari kantor DPD Partai Berkarya di Jalan Kutisari, Surabaya, Kamis (18/7/2019).

Pintu kantor yang berada di ruko tersebut terlihat terbuka dan gelap, tidak ada penjagaan sama sekali.

Orang pertama yang mengetahui kejadian itu adalah Ketua DPD Partai Berkarya Surabaya, Usman Hakim.

"Kejadiannya itu pukul 16.00 WIB sore pas kebetulan saya ingin mencari ijazah, rencana buat mencalonkan jadi wali kota independen makanya saya mencari-cari berkas," ucap Usman, Kamis (18/7/2019).

Ia pun mengaku kaget ketika tahu kantornya kosong dan meja pimpinan pun kosong

"Tidak ada kerusakan memang, tapi banyak barang yang hilang mulai dari meja pimpinan, kursi, laptop, komputer, AC, kipas angin, ijazah dan lainnya," ucapnya.

Usman memperkirakan total kerugian dari kejadian tersebut sekitar Rp 70 juta.

Lazim diketahui, Partai Berkarya dipimpin Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, anak mendiang Presiden Soeharto. Partai ini tidak memperoleh kursi di DPRD Surabaya dalam Pemilihan Legislatif 2019.  Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved