Kabar Gresik

Berkat Facebook, TKW di Malaysia Bertemu Pria Lebih Muda di Gresik, Endingnya Mengenaskan

Usai saling bertatap muka, bak pasangan yang sedang dimabuk cinta, korban langsung mengajak pelaku menuju rumah keluarganya di Gresik.

Berkat Facebook, TKW di Malaysia Bertemu Pria Lebih Muda di Gresik, Endingnya Mengenaskan
suryamalang.com
Polisi Gresik meringkus Miftakhul Ulum (37), warga Desa Gumeng Kecamatan Bungah, Gresik, usai memeras harta tenaga kerja wanita (TKW) asal Lamongan, Jawa Timur. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Polisi Gresik meringkus Miftakhul Ulum (37), warga Desa Gumeng Kecamatan Bungah, Gresik, usai memeras harta tenaga kerja wanita (TKW) asal Lamongan, Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Dukun, Bripka Reza Wahyu Winastiko, menjelaskan awalnya pelaku berkenalan dengan korban bernama NF (42), warga Desa Tlogoringin Kecamatan Paciran, Lamongan, seorang TKW di Malaysia melalui Facebook.

Usai saling komen dan like foto, keduanya juga sempat mengirim pesan melalui messenger untuk mendapatkan nomor handphone.

Percakapan keduanya cukup intens. Sehingga saat korban libur dan kembali ke tanah air, keduanya janjian untuk bertemu alias kopi darat di Desa Tlogoringin, Sabtu (22/6/2019).

Pelaku langsung membawa motor bertemu dengan korban di Lamongan, pukul 10.00 WIB.

Usai saling bertatap muka, bak pasangan yang sedang dimabuk cinta, korban langsung mengajak pelaku menuju rumah keluarganya di Desa Wonokerto Kecamatan Dukun, Gresik.

Sesampainya di rumah keluarga korban, pelaku tak sengaja melihat dompet korban yang tertinggal di jok motor pelaku.

Saat dicek, ternyata ada uang tunai rupiah dan mata uang Malaysia, ringgit. Lalu, ATM korban.

"Setelah tahu ada uangnya, pelaku langsung pamit pura-pura beli rokok dan tidak pernah kembali," ujar Bripka Reza Wahyu Winastiko, Jum'at (19/7/2019).

Nah, korban menunggu lama namun pelaku tidak kunjung kembali. Saat dihubungi nomornya dalam keadaan tidak aktif dan Facebook korban juga diblokir.

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved