Kabar Jakarta

Polisi Tewas Ditembak Polisi di Polsek Cimanggis Polda Metro Jaya, Berawal dari Kasus Tawuran

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan informasi penembakan oleh seorang anggota polisi kepada rekannya di Polsek Cimanggis.

Polisi Tewas Ditembak Polisi di Polsek Cimanggis Polda Metro Jaya, Berawal dari Kasus Tawuran
Kompas.com
Ilustrasi senjata api 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan informasi penembakan oleh seorang anggota polisi kepada rekannya di Polsek Cimanggis.  "Iya betul," kata Argo saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (26/7/2019).

Argo menjelaskan, anggota polisi, Bripka RE tewas diduga ditembak rekannya sesama anggota polisi berpangkat Brigadir dengan inisial RT. Bripka RE merupakan anggota samsat Polda Metro Jaya.

Kejadian penembakan itu terjadi di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019) pukul 20.50 WIB. "Peristiwa berawal ketika Bripka RE mengamankan seorang pelaku tawuran inisial FZ beserta barang bukti berupa clurit ke Polsek Cimanggis," ujar Argo.

Orangtua FZ kemudian mendatangi Polsek Cimanggis ditemani oleh Brigadir RT dan Brigadir R. Mereka meminta FZ dibebaskan agar dapat dibina oleh orangtuanya sendiri. Namun, permintaan itu ditolak oleh Bripka RE dengan nada keras.

Hal itu menyulut emosi Brigadir RT. Kemudian, Brigadir RT pindah ke ruangan yang bersebelahan dengan SPK untuk mengambil sebuah senjata api jenis HS 9. "Dia (Brigadir RT) lalu menembak Bripka RE sebanyak tujuh kali tembakan pada bagian dada, leher, paha, dan perut," ungkap Argo.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved