Arema Malang

Gempa Banten Dirasakan Pemain Arema FC saat Away ke Jakarta dalam Lawatan ke Markas Persija

Arema FC yang sedang away ke Jakarta menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019), dikagetkan dengan gempa yang terjadi di 147 Km Barat Daya Sumur,

Gempa Banten Dirasakan Pemain Arema FC saat Away ke Jakarta dalam Lawatan ke Markas Persija
USGS
Peta lokasi gempa di wilayah Banten, Jumat (2/8/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Para pemain Arema FC yang sedang away ke Jakarta menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019), dikagetkan dengan gempa yang terjadi di 147 Km Barat Daya Sumur, Banten, Jumat (2/8/2019) kemarin malam.

Pasalnya gempa berkekuatan magnitudo 7,4 itu terasa hingga Jakarta dan hotel Ibis Slipi, tempat tim Singo Edan menginap.

Akibatnya para pemain yang berada di kamar dan restoran berhampuran keluar karena panik.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Cerita Tentang Pengalamannya Merasakan Gempa di Jakarta

Pada SURYAMALANG.COM, Sylvano Comvalius striker Arema FC yang dihubungi melalui WhatsApp menceritakan jika dirinya saat itu tengah makan malam.

Mendapati meja restoran bergetar, ia dan seluruh pengunjung langsung lari keluar.

"Saya sedang makan malam saat itu, begitu ada gempa semua orang harus meninggalkan restoran," kata Sylvano Comvalius, Sabtu (3/8/2019) siang.

Ternyata itu bukan gempa pertama yang dialami Comvalius selama di Indonesia. Sebelumnya saat 2017 ia juga pernah merasakan gempa saat membela Bali United.

"Sebelumnya saya pernah merasakan gempa saat di Bali. Di sana pernah sekali," jelasnya.

Sementara itu, Ikhfanul Alam bek Arema FC juga membagikan cerita saat gempa. Saat itu ia mengaku tengah berada di kamar Johan Farizi.

"Saat itu saya kebetulan ada di kamar Mas Jhon, jadi bareng Mas Jhon. Dan itu gempanya kerasa sekali. Tapi alhamdulillah aman," tutur Ikhfanul Alam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved