Arema Malang

Prediksi Skor Aremania untuk Super Big Match Arema FC Vs Persebaya Surabaya

#AREMA FC VS PERSEBAYA - Aremanoa tentu tak ada yang ingin Singo Edan kalah di kandang dari sang rival abadinya, Bajul Ijo.

SURYAMALANG.COM/Didit
Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Aremania, suporter Arema FC, tak sabar menantikan super big match Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) besok di Stadion Kanjuruhan.

Sebagai suporter tentu tak ada yang ingin Singo Edan kalah di kandang dari sang rival abadinya Bajul Ijo.

Para aremania memprediksi serta mewajibkan agar Arema FC besok dapat meraih tiga poin, karena bagi aremania hukumnya haram kalah dari Persebaya.

"Harapan aremania ketika lawan Persebaya, Arema bisa mencapai hasil yang maksimal dan wajib meraih tiga poin. Haram hukumnya kalah lawan Persebaya, agar bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 dan apa yg di harapkan menuju juara bisa tercapai," kata Awang Karta Koordinator Aremania beberapa waktu lalu.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Selain Awang, Gandakusumah Aremania Gadang memprediksi Arema FC besok akan menang tipis 2-1 dari Persebaya Surabaya.

Prediksi skor ini berdasarkan dari hasil analisis kekuatan kedua tim yang sama-sama tidak main full team, namun Arema FC diunggulkan karena bermain di kandang dengan dukungan maksimal dari aremania.

"Prediksi saya 2-1 untuk kemenangan Arema. Arema main di kandang, tapi kekuatan mereka tidak utuh, terutama kalau nanti Jhon Farizi tidak main. Pengganti Jhon kemungkinan bukan pemain yang natural berposisi sebagai bek sayap. Dengan kondisi ini mereka harus menghadapi Persebaya yang punya sayap dan bek sayap bagus," ujar Gandakusumah, Rabu (14/8/2019).

Selain memiliki keunggulan main dikandang, absennya Hansamu Yama juga dapat menjadi keuntungan bagi Arema FC karena Hansamu dikenal sebagai bek kuat.

"Sementara, Arema juga bisa memanfaatkan absennya Hansamu Yama. Arema juga punya penyerang dengan speed bagus, yang relatif lebih cepat daripada Otavio Dutra. Sebagai tuan rumah, Arema punya keunggulan dukungan suporter," jelasnya.

Sementara itu Agung Prima Aremania Turen tak menyebutkan secara pasti prediksinya untuk pertandingan besok. Baginya yang terpenting Arema FC bisa menang dari Persebaya.

"Sebagai aremania, skor tidak penting, yang penting menang. Berapapun skor akhir besok, pokoknya harus dapat tiga poin, karena main di kandang. Lawannya yang datang Liverpool sekalipun ya Arema harus menang. Bagaimana caranya? Ya pakai cara Arema," tutur Agung Prima

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved