Arema Malang

Arema FC Vs Persebaya - Gol Arthur Cunha Bawa Singo Edan Unggul Sementara 2-0 dari Bajul Ijo

#Arema FC Vs Persebaya - Gol Arthur Cunha Bawa Singo Edan Unggul Sementara 2-0 dari Bajul Ijo

Arema FC Vs Persebaya - Gol Arthur Cunha Bawa Singo Edan Unggul Sementara 2-0 dari Bajul Ijo
Hayu Yudha Prabowo
BEREBUT BOLA - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, berebut bola dengan Striker Persebaya, Amido Balde dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

Arema FC Vs Persebaya - Gol Arthur Cunha Bawa Singo Edan Unggul Sementara 2-0 dari Bajul Ijo

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Babak kedua Arema FC Vs Persebaya Surabaya pekan ke-14 Liga 1 berlangsung sama sengitnya dengan babak pertama.

Pada babak kedua ini kedua tim saling serang, hanya saja serangan kedua tim terbilang lebih intens, sayangnya dari banyaknya peluang belum ada tambahan gol hingga menit-63.

Sebelumnya pada babak pertama Arema FC unggul 1-0 berkat gol Dendi Santoso pada menit-30.

Sementara pada babak kedua ini Persebaya melakukan pergantian pemain. Pada menit-48 Rendi Irwan ditarik keluar dan digantikan oleh Damian Lizio.

Masuknya Lizio diharapkan akan dapat menambah derasnya serangan ke gawang Arema FC.

Pada menit-70 Persebaya kembali melakukan pergantian pemain, Oktafianus Fernando keluar digantikan Osvaldo Haay.

Semenit Osvaldo masuk, gawang Persebaya justru kemasukan.

Menit-71 Arema FC unggul 2-0 berkat gol cepat Arthur Cunha. Setelah itu menit-72 Ricky Kayame digantikan Rifaldi Bawuoh untuk membantu serangan Singo Edan.(myu)

FOTO BERSAMA - Skuad Arema FC berfoto bersama dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).
FOTO BERSAMA - Skuad Arema FC berfoto bersama dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Makan Konate berebut bola dengan bek Persebaya, Rachmat Irianto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Makan Konate berebut bola dengan bek Persebaya, Rachmat Irianto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved