Breaking News:

Liga 2 2019

Suporter Pukul Wartawan TV Lokal saat Laga Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta di Madiun

Wartawan BBS TV ini dipukul menggunakan helm oleh oknum suporter Persis Solo saat merekam video kerusuhan di parkiran Stadion Wilis, Kota Madiun.

rahadian bagus
Wartawan TV lokal, Wiwiet Eko Prasetyo, dipukul menggunakan helm oleh suporter dalam laga derby Mataram antara Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (16/8/2019). 

Wartawan BBS TV ini dipukul menggunakan helm oleh oknum suporter Persis Solo saat merekam video kerusuhan di parkiran Stadion Wilis, Kota Madiun.

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Laga Liga 2 2019 antara Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (16/8/2019) sore, berlangsung ricuh. Sejumlah suporter Persis Solo terlibat baku pukul dengan petugas.

Bahkan, seorang wartawan televisi lokal di Madiun, Wiwiet Eko Prasetyo, menjadi korban.

Wartawan BBS TV ini dipukul menggunakan helm oleh oknum suporter Persis Solo saat merekam video kerusuhan di parkiran Stadion Wilis.

Wiwiet menceritakan, saat itu ia bersama sejumlah wartawan lain meliput pertandingan di dalam stadion.

Pada babak kedua pertandingan, usai gol kedua dari Persis Solo ke gawang PSIM Yogyakarta, terjadi keributan di luar tribun sisi timur.

Hal itu terlihat memancing ratusan suporter di dalam tribun sisi timur untuk keluar stadion. Melihat keramaian itu, Wiwiet kemudian keluar stadion untuk mengambil gambar kericuhan yang terjadi.

"Saya keluar stadion dan ke kerumunan suporter. Saya mengenakan ID card saya, serta rompi warna oranye dan ID card yang disediakan panitia," kata saat ditemui usai pertandingan.

Setibanya di kerumunan suporter, Wiwiet kemudian mengeluarkan handycam dan mengambil gambar kericuhan yang terjadi di luar stadion.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Pada saat itu, tiba-tiba ada yang meneriakinya dan melarang mengambil gambar.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved