Kabar Surabaya

Lima Fakta Seputar Imam Mustofa asal Sumenep, Penyerang Markas Polsek Wonokromo, Surabaya

MARKAS POLSEK WONOKROMO DISERANG - Saat ini, penyerang bernama Imam Mustofa (21) dalam penanganan Detasemen Khusus 88. Rumah kosnya digeledah.

Lima Fakta Seputar Imam Mustofa asal Sumenep, Penyerang Markas Polsek Wonokromo, Surabaya
Nur Ika Anisa
Polisi menggeledah rumah kos Imam Mustofa (31), penyerang markas Polsek Wonokromo, Surabaya, di Sidosermo VI Gang I No 10A Wonokromo, Sabtu (17/8/2019). 

MARKAS POLSEK WONOKROMO DISERANG - Saat ini, penyerang bernama Imam Mustofa (21) dalam penanganan Detasemen Khusus 88. Rumah kosnya digeledah, istri dan tiga anaknya dibawa ke Polda Jatim untuk diminta keterangan. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Penyerangan Polsek Wonokromo, Surabaya, dilakukan oleh Imam Mustofa (31) asal Sumenep, Pulau Madura yang melukai dua anggota polisi, Sabtu (18/7/2019).

Imam Mustofa menyerang sekitar pukul 16.45 WIB saat berada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Wonokromo.

1. Masuk ke Polsek Wonokromo Berdalih Laporan

Pria yang kos di Sidosermo IV gang I No 10 A ini masuk area markas Polsek Wonokromo dengan dalih akan melapor ke polisi setempat.

Saat itu, Imam menemui petugas SPKT Aiptu Agus Sumartono dan anggota piket Briptu Febian.

"Ada orang tidak dikenal seolah-olah melapor, langsung membacok anggota," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Sabtu (17/8/2019).

2. Pelaku Bacok Polisi Menggunakan Celurit

Imam Mustofa membacok Aiptu Agus pada bagian kepala, tangan dan pipi.

Aiptu Agus dilarikan ke Rumah Sakit RKZ Surabaya.

Halaman
123
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved