Bursa Transfer Liga 1 2019

2 Pemain Asing Baru Persebaya, David da Silva & Aryn William Bakal Diturunkan Lawan Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya berencana menurunkan dua pemain asing barunya, David da Silva dan Aryn William di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019.

2 Pemain Asing Baru Persebaya, David da Silva & Aryn William Bakal Diturunkan Lawan Bhayangkara FC
Kolase - SURYAMALANG.COM/Ndaru Wijayanto
David da Silva dan Aryn Williams siap diturunkan di laga Bhayangkara FC Vs Persebaya, 31 Agustus 2019 

Laporan Wartawan Ndaru Wijayanto dan Khairul Amin

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang akan segera menurunkan pemain asing barunya begitu jendela bursa transfer pemain Liga 1 2019 putaran kedua dibuka pekan ini.

Persebaya Surabaya berencana menurunkan dua pemain asing barunya, David da Silva dan Aryn William di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019.

Dua pemain asing yang sudah bergabung dalam latihan tim Persebaya itu sebisa mungkin akan diturunkan dalam pertandingan Bhayangkara FC Vs Persebaya, Sabtu (31/8/2019).

Takafumi Akahoshi Punya Target Pribadi di Arema FC

Arema FC Punya Pemain Legenda AK 47, Kini Punya Si AKA 77, Ini Kisah di Balik Nomor Punggung itu

Sosok Asisten Pelatih Alfred Riedl di Persebaya Surabaya, Pernah Jadi Pelatih Arema

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro meneybut jika semua urusan administrasi pemain baru sudah beres, maka mereka bisa langsung diturunkan dalam pertandingan besok Sabtu.

Keinginan untuk menurunkan dua pemain asing baru di laga Bhayangkara Vs Persebaya itu tidak terlepas dari penilaian Bejo pada aksi dan penyesuaian David da Silva dan Aryn William dalam latihan bersama tinnya.

Bajul Ijo menggelar latihan terakhirnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (28/8/2019) bersama dua punggawa barunya David da Silva dan Aryn William.

Bejo Sugiantoro menyebut fokus latihan pagi tadi sudah masuk pada tahap taktikal dan memperkenalkan pola permainan pada pemain baru.

"Kita sudah masuk pada taktikal. Ini juga agar pemain baru bisa mengenal gaya bermain kita. Tadi William adaptasinya cepat dan semoga di pertandingan resmi bisa baik," kata Bejo, Rabu (28/8/2019).

Aryn Williams, pemain asing baru Persebaya Surabaya latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019).
Aryn Williams, pemain asing baru Persebaya Surabaya latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019). (Instagram/officialpersebaya)

Meski begitu, Bejo belum bisa memastikan pemain asal Australia ini bisa di turunkan atau tidak, mengingat proses International Transfer Cerificate (ITC) belum tuntas.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved