Kabar Sumenep

Pintu Kos Dibuka Anggota Satpol PP Sumenep, Tak Disangka Sepasang Remaja Lakukan Hal Kelewat Batas

Pintu Kamar Kos Dibuka Anggota Satpol PP Sumenep, Tak Disangka Sepasang Remaja Lakukan Hal Kelewat Batas

Pintu Kos Dibuka Anggota Satpol PP Sumenep, Tak Disangka Sepasang Remaja Lakukan Hal Kelewat Batas
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Minggu dini hari (1/9/2019) sekitar pukul 00.00 WIB, Satpol PP Kabupaten Sumenep menciduk sejumlah pasangan remaja yang asik pesta miras di sebuah rumah kos milik Nyi Ije di Jalan Barito.

Fajar Santoso, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantinum) Satpol PP Sumenep menjelaskan, sejumlah pasangan tersebut tertangkap dalam razia rutin yang meresahkan Masyarakat

"Sejumlah pasangan ini tertangkap dalam razia malam karena pesta miras dan sedang pacaran hingga terlarut malam di sebuar rumah kos," kata Fajar Santoso pada TribunMadura.com.

Dalam razia rutin itu kata Fajar Santoso, telah mengamankan miras 1 botol anggur merah masih utuh dan 10 botol anggur merah bekas sisa pesta miras.

BB tersebut katanya, ditemukan di salah satu kamar saudara Efendi (20) asal dusun pakotan Desa/Kecamatan Pasongsongan yang sedang bersuaan bersama perempuan bernama Desi Putriyana (18) asal Jalan Urip Sumoharjo Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Siti Aisyah (18) asal Desa Ambunten tengah, Kecamatan Ambunten yang sedng berduaan dengan laki - laki bernama Febrian (17) asal Desa Tambaagung Tengah.

"Dari mereka itu ada yang masih berstatus siswa atau bersekolah di salah satu SMA Swasta dan mengaku sudah tunangan saat diamankan dari dalam kamar kos milik teman Febrian tersebut sampai larut malam pukul 00.30 WIB," paparnya.

Selain itu juga diamankan bernama Ifandi (18) perempuan bernama Noviyana, keduanya ini sama-sama dari Kecamatan Guluk-Guluk, Kecamatan Kota Sumenep.

"Kalau yang ini pacaran terlalu larut malam hingga pukul 02.30 WIB dini hari. Semua penyakit Masyarakat ini digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan, masing pelaku orang tuanya dipanggil beserta kepala Desanya," katanya.

"Apa bila berkaitan dengan hukum, mereka akan dilimpahkan ke Polres Sumenep," tegasnya. (Ali Hafidz Syahbana)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved