Kabar Ponorogo

Video Baru Korban Selamat Kecelakaan Innova Vs Bus Mira di Nganjuk, Tohir Bercerita Sambil Tertawa

Tohir yang kini ditahan di Mapolres Ponorogo nampak memberikan keterangan terkait kecelakaan maut yang mewaskan tiga temannya sambill tertawa.

Video Baru Korban Selamat Kecelakaan Innova Vs Bus Mira di Nganjuk, Tohir Bercerita Sambil Tertawa
Kolase - Capture Video
Tohir Rohjana (22), satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan maut Innova Vs Bus Mira di Nganjuk masih bisa mengisahkan peristiwa tabrakan yang dialaminya dengan tertawa (foto sebelah kanan). Foto kondisi mobil Innova yang hancur dan Tohir saat dibantu evakuasi (Tengah) serta rekaman video Tohir sebelum kecelakaan terjadi (Kiri) 

SURYAMALANG.COM - Ketika polisi yang menangani kasus kecelakaan maut mobil Toyota Innova Vs Bus Mira di Nganjuk pada Senin (9/9/2019) belum menyampaikan perkembangan, beredar video baru.

Video baru terkait kecelakaan maut Innova Vs Bus Mira di Nganjuk itu menunjukkan Tohir Rohjana (22), satu-satunya korban selamat di mobil Innova.

Tohir yang kini ditahan di Mapolres Ponorogo nampak memberikan keterangan terkait kecelakaan maut yang mewaskan tiga temannya sambill tertawa.

4 Orang Bermobil Datsun S 1681 ZD Tewas Tertabrak KA Rapih Dhoho di Jombang

PB Djarum & Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Berdamai, 4 Poin Kesepakatan Audisi Beasiswa

Mantan Pelatih Arema Jadi Kandidat Pelatih Timnas Indonesia, Menggantikan Simon McMenemy

Warga Desa Subokastowo Kecamatan Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo itu menceritakan apa yang dialaminya bersama tiga rekannya yang tewas dalam kecelakaan.  

Dalam pengakuan Tohir Rohjana di kantor polisi, ia mengungkakan hal janggal sebelum kecelakaan maut anatara Innova vs Bus Mira yang terjadi di Selorejo Nganjuk, Senin (9/9/2019).

Tak hanya itu, saat ditanyai oleh pihak kepolisian terkait peristiwa nahas tersebut, Tohir sempat membuat pihak kepolisian tergelak.

Video yang beredar tersebut memperlihatkan sosok Tohir Rohjana (22) saat berada di kantor polisi dengan mengenakan pakaian seragam tahanan.

Satu-satunya korban selamat di dalam mobil Toyota Innova dalam kecelakaan Innova Vs Bus Mira, Senin (9/9/2019) bernama Tohir ternyata adalah buronan kasus narkoba. Tampak Tohir dalam rekaman video sebelum kecelakaan dan posisi Tohir yang selamat dalam mobil yang telah hancur (dalam tanda lingkaran merah)
Satu-satunya korban selamat di dalam mobil Toyota Innova dalam kecelakaan Innova Vs Bus Mira, Senin (9/9/2019) bernama Tohir ternyata adalah buronan kasus narkoba. Tampak Tohir dalam rekaman video sebelum kecelakaan dan posisi Tohir yang selamat dalam mobil yang telah hancur (dalam tanda lingkaran merah) (Kolase - Capture video -SURYAMALANG.COM)

Tampak kepala Tohir sudah plontos saat video tersebut diambil.

Video pendek berdurasi 29 detik tersebut merekam cuplikan wawancara Tohir dengan pihak kepolisian.

Di tengah sesi tanya jawab, polisi yang mengangani Tohir nampaknya menanyakan video yang dibuatnya sesaat sebelum kecelakaan terjadi.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved