Arema FC

Kemenangan Persela Atas Arema FC Adalah Hasil 'Perjudian' Nil Maizar

Persela Lamongan berhasil kandaskan Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya

Kemenangan Persela Atas Arema FC Adalah Hasil 'Perjudian' Nil Maizar
sugiharto
Pemain Arema FC, Makan Konate (kiri) dihadang pemain Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan berhasil kandaskan Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam.

Meski raih hasil positif, disampaikan Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan, kemenangan tersebut adalah hasil perjudian tim pelatih Persela sehari jelang laga.

Perjudian yang dimaksut untuk menentukan pemain satu beknya untuk diduetkan dengan bek lainnya, Moch Zainuri.

Sebab, sebelumnya, Deemerson, bek asing Persela yang disiapkan turun pada laga ini, mendadak tidak bisa dimainkan karena cedera pada pahanya kembali kambuh.

Sementara, satu bek tersisa, Arif Satria, juga masih dalam penyembuhan dari cedera, termasuk Arif latihan terakhir kemarin, masih rasakan sakit.

"Ini perjudian juga bagi kami. kemarin waktu latihan terakhir (19/9/2019) kami berharap Deemerson bisa main, tapi benturan yang ada di paha dua itu masih ada terapi," terang Nil Maizar usai laga.

"Deeme tidak bisa main, saya tanya Arif, dia bilang siap coach kalau dimainkan. Kami diskusi dengan tim pelatih, kami putuskan dia main," tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Dalam perjudian tersebut, disampaikan Nil, jalan terakhir jika saja Arif tidak bisa lanjutkan laga, akan diganti.

"Kalau saja dia (Arif) tidak bisa main 5-10 menit, ya kami ganti. Ahamdulillah dia bisa jalan, salam hormat saya juga buat Arif, mudah-mudahan dia tetep tegar dengan kondi saat ini," pungkas Nil Maizar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved