Arema Malang

Kondisi Tim Terpuruk, Hamka Hamzah Ogah Dipusingkan Rivalitas Aremania Vs Suporter PSS Sleman

#AREMA FC VS PSS SLEMAN - Hamka Hamzah, Kapten Arema FC, mengaku saat ini tak ingin dipusingkan soal hubungan antara aremania dan suporter PSS Sleman.

Kondisi Tim Terpuruk, Hamka Hamzah Ogah Dipusingkan Rivalitas Aremania Vs Suporter PSS Sleman
Hayu Yudha Prabowo
IMBANG - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah berebut bola dengam striker Borneo FC, Conti dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019). Arema FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hamka Hamzah, Kapten Arema FC, mengaku saat ini tak ingin dipusingkan soal hubungan antara aremania dan suporter PSS Sleman yang akan bertemu besok, Selasa (24/9/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Seperti diketahui, hubungan aremania dengan Slemania terjalin baik, namun banyak yang mengatakan jika hubungan aremania dengan kelompok suporter PSS Sleman lainnya, yakni BCS sempat meradang karena kericuhan yang terjadi di Sleman saat laga pembuka Liga 1 lalu.

Hamka menegaskan jika dirinya dan pemain kini ingin fokus pada pertandingan untuk bisa mengembalikan Arema FC pada jalur kemenangan.

"Soal suporter tim lawan yang mau datang itu urusan antar suporter. Setahu saya hubungan aremania dengan Slemania baik. Kami pemain ingin fokus bertanding, untuk urusan suporter, biarkan suporter dengan suporter menyelesaikan masalah itu," kata Hamka Hamzah, Senin (23/9/2019).

Diberitakan sebelumnya jika tak ada kata-kata lain selain menang untuk pertandingan besok, sebab apabila kembali menelan kekalahan, maka akan berakibat buruk untuk tim, khususnya mental para pemain.

"Kata orang Jawa Mboh pie carane sesok kudu memang. Mung kui tok gak enek liane (kata orang Jawa, tidak tahu bagaimana caranya yang jelas harus menang. Hanya itu, tidak ada lainnya,red). Gak mental-mentalan. Arep maine apik atau elek, mau cetak gol pakai pantat, dada, pokoknya harus menang. Sudah itu saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved