Selebrita

Jadi Ikon Pelakor Putra Soeharto, Mayangsari Kini Bongkar Hubungan dengan Bambang Trihatmodjo

Jadi Ikon Pelakor Putra Soeharto, Mayangsari Kini Bongkar Hubungan dengan Bambang Selama 19 Tahun

Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal
Jadi Ikon Pelakor Putra Soeharto, Mayangsari Kini Bongkar Hubungan dengan Bambang Selama 19 Tahun 

SURYAMALANG.COM - Menjadi ikon pelakor putra Presiden Soeharto selama lebih dari 19 tahun, akhirnya Mayangsari berani buka-bukaan. 

Selama ini hanya diam meski dicap sebagai ikon pelakor, kini Mayangsari berani membongkar hubungan dirinya dengan Bambang Trihatmodjo selama 19 tahun terakhir. 

Dalam sebuah kolaborasi terbaru dirinya bersama Ussy Sulistiawati, Mayangsari pun membagikan hubungan sebenarnya bersama Bambang Trihatmodjo.

Jadi Ikon Pelakor Putra Soeharto, Mayangsari Kini Bongkar Hubungan dengan Bambang Selama 19 Tahun
Jadi Ikon Pelakor Putra Soeharto, Mayangsari Kini Bongkar Hubungan dengan Bambang Selama 19 Tahun (Istimewa)

Melansir dari video Youtube dari kanal ussy Andhika Channel, Selasa (24/9/2019), Mayangsari untuk kali pertama akhirnya buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya selama ini. 

Mayangsari menyampaikan banyak hal mulai dari aksi perundungan yang dilakukan pada snag anak, sindiran pelakor yang selama ini ia terima sampai hubungan sebenarnya dengan Bambang Trihatmodjo.

Pertama-tama, Mayangsari menyinggung soal bullying yang menimpa anak Ussy Sulistiaway yang ternyata juga menimpa sang putri, Khirani Trihatmodjo.

"Aku mengerti lah Ussy, yang terjadi anak mau mengalami bullying, itupun terjadi sama aku," ungkap Mayangsari, Selasa (24/9/2019).

Maka dari itu, untuk menjaga psikologis Khirani dari korban bullying, Mayangsari pun meminta agar sang putri menceritakan setiap permasalahan yang terjadi.

"Untungnya komunikasi aku dan Khiran saa papanya itu sangat-sangat deket. Ada permasalahan apapun kita omongin. Sekali waktu kamu punya problem, harus omongin dulu sama kita," ujarnya.

Saat disinggung soal haters oleh Ussy Sulistyawati, ibu satu anak itu pun akhirnya mau terbuka kenapa ogah merespon para pembenci yang bertebaran di luar sana.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved