Berita Arema

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, 2 Gol Tim Putri Kalahkan Persebaya & Hasil Latihan Lawan PSM Makassar

Berita Arema populer hari ini, 2 gol tim Arema FC Putri kalahkan Persebaya putri dan hasil latihan Arema FC di laga jelang lawan PSM Makassar.

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, 2 Gol Tim Putri Kalahkan Persebaya & Hasil Latihan Lawan PSM Makassar
Instagram/aremafcofficial
BERITA AREMA POPULER Hari Ini, 2 Gol Tim Putri Kalahkan Persebaya & Hasil Latihan Lawan PSM Makassar 

SURYAMALANG.COM - Berita Arema populer hari Ini salah satunya soal 2 gol yang dicetak tim putri di laga lawan Persebaya

Selain itu, berita Arema populer lainnya juga datang dari hasil latihan Arema FC jelang laga lawan PSM Makassar

Selengkapnya, langsung saja simak berita Arema populer hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM. 

 1. 2 Gol Tim Putri Kalahkan Persebaya

Pertandingan Arema FC Putri Vs Persebaya Putri digelar di Lapangan Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud), Desa Pendem Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (7/10/2019) sore.
Pertandingan Arema FC Putri Vs Persebaya Putri digelar di Lapangan Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud), Desa Pendem Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (7/10/2019) sore. (dya ayu wulansari)

Arema FC Putri berhasil mengalahkan Persebaya Putri dengan skor 2-0, Senin (7/10/2019) sore di Lapangan Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud), Desa Pendem Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Gol pertama Arema FC dicetak oleh Anisya Widyawati menit-15 melalui tendangan jarak jauh melambung yang tidak dapat di tangkap kiper Persebaya, dan gol kedua dicetak Jasmine Sefia Waynie melalui tendangan penalti menit-81.

Meski menang, sejatinya Arema FC bisa menang lebih banyak dibanding hanya dua gol tersebut, sebab Arema mendapat banya peluang yang membentur mistar gawang, dan juga mendapat dua penalti, namun satu penalti gagal dieksekusi oleh Sheva Imut.

Tim Arema FC Putri atau Arema FC Kodew saat menghadapi laga perdana Liga b1 Putri 2019 di Stadion Brantas kota Batu, Minggu (6/10/2019)
Tim Arema FC Putri atau Arema FC Kodew saat menghadapi laga perdana Liga b1 Putri 2019 di Stadion Brantas kota Batu, Minggu (6/10/2019) (Instagram/@aremafcofficial)

Terkait penampilan timnya, Alief Syafrizal, pelatih Arema FC Putri, mengaku bersyukur, apalagi sebelumnya pada pertandingan perdana timnya kalah 0-1 dari Persipura Jayapura, Minggu (6/10/2019) kemarin.

"Kami bersyukur karena dengan hasil keras para pemain sore ini tim bisa meraih poin, dan dari kegagalan kemarin kami melakukan evaluasi dan hasilnya alhamdulillah. Namun memang hari ini kami kurang beruntung dalam hal finishing," kata Alief Syahrizal, Senin (7/10/2019).

Pihaknya berharap, dengan sisa waktu sebelum menghadapi PSM Makassar, Kamis (10/10/2019) mendatang, timnya dapat memperbaiki finishing.

Halaman
123
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved