Selebrita

Hati Gisel Hancur Ketika Gempita Bicara 1 Hal Tentang Gading Marten, Anaknya Belum Paham Perceraian

Hati Gisel hancur ketika Gempita bicara dan bahas 1 hal yang tak mungkin tentang Gading Marten, menangis, anaknya belum paham perceraian.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Kolase Instagram @gadiiing, @gisel_la
Hati Gisel Hancur Ketika Gempita Bicara 1 Hal Tentang Gading Marten, Anaknya Belum Paham Perceraian 

Gisel juga perlahan menjelaskan kepada Gempita bahwa dirinya sendiri nanti akan tumbuh besar dan tidak perlu tidur bersama kedua orangtuanya lagi.

"Kamu kan udah gede, nanti bakalan bobok sendiri juga. Jadi enggak sama mama juga, enggak sama papa juga," imbuh Gisel.

"Tapi kalau kita main bertiga masih bisa kok. Jangan kuatir ya, ini cuma lagi sibuk aja, jadinya enggak bareng-bareng."

Kendati berhasil membuat Gempi mengerti dan baik-baik saja, Gisel tak menampik apabila hatinya begitu hancur.

"Aku mau ngomong apa. Tapi sebagai ibu, denger anak ngomong gitu hancur sekali hati aku," ungkapnya.

Keretakan Rumah Tangga

Masih di kesempatan yang sama, Gisel juga menceritakan keretakan rumah tangganya denga Gading yang selama ini selalu dianggap harmonis oleh publik.

Awalnya Andhika Pratama mengatakan bahwa Gisel dengan Gading berpisah dengan baik-baik dan masih bisa komunikasi.

Andhika menyebut bahwa Gisel dan Gading benar-benar bisa menjaga masalah keluarga berdua, tanpa banyak diketahui oleh publik.

"Memang kita itu pengen belajarnya gimana caranya kalian masing-masing itu strugle ngadapin semuanya."

"Karena gak semua orang yang ngalamin kejadian yang sama maksudnya zona kalian jalani itu, masih saling baik, masih satu sama lain komunikasi," ucap Andhika dalam tayangan di akun YouTube Ussy Andikha Official seperti dikutip Selasa (8/10/2019).

Gisel lalu menjawab bahwa banyak faktor kenapa akhrinya ia dengan Gisel berpisah dan hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Tapi banyak faktor sih, ya pastinya banyak banget faktor kenapa akhirnya berpisah, trus kenapa juga berpisahnya kok masih bisa baik-baik, kenapa masih bisa kayaknya kompak banget.

Di balik itu semua banyak perasaan yang tak bisa ditimbulin ke depan gitu loh," jawab Gisel.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved