Breaking News:

Selebrita

Hati Gisel Hancur Ketika Gempita Bicara 1 Hal Tentang Gading Marten, Anaknya Belum Paham Perceraian

Hati Gisel hancur ketika Gempita bicara dan bahas 1 hal yang tak mungkin tentang Gading Marten, menangis, anaknya belum paham perceraian.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Kolase Instagram @gadiiing, @gisel_la
Hati Gisel Hancur Ketika Gempita Bicara 1 Hal Tentang Gading Marten, Anaknya Belum Paham Perceraian 

Kita ambil gak nih, karena kalau ambil berarti akan ada berapa tahun lagi yang kita mesti pretend di depan semua orang.

Atau kalau di jalan itu bisa perbaiki puji Tuhan.

Cuma waktu itu pertimbangannya gara-gara trigernya gara-gara kerjaan itu.

Ambil gak nih, kalau ambil berarti emang musti panjangi lagi kaya gini.

Kalau emang gak kuat berarti jujur aja juga udah berarti kita gak kuat lagi," ungkap Gisel sambil sesekali mengusap airmatanya yang jatuh.

Gisel juga menjelaskan bahwa perceraian itu sudah banyak pertimbangan, mulai dari anak, keluarga hingga perasaan masing-masing.

Gisel kemudian berpesan kepada penonton bahwa perceraian merupakan hal yang susah dan tak bagus.

"Pokoknya kepada siapapun yang nonton ini emang sebenarnya perceraian itu gak enak banget.

Gak enak banget, bukan hal yang bagus," ucap Gisel.

Gisel kemudian menceritakan tentang kondisi Gempi sekarang pasca berpisah dengan ayahnya.

Gisel mengatakan bahwa kini Gempi sudah mulai paham dengan ayah dan ibunya yang telah berpisah.

Namun Gisel tetap memastikan Gempi mendapat kasih sayang penuh darinya dan dari ayahnya, Gading Marten.

Akhirnya kini Gisel menyadari memang banyak waktu yang kini tak bisa dijalani bersama bertiga dengan Gempi.

"Yang mestinya bisa tidur bareng jadinya ganti-gantian. Aku sama Gempi, Gempi sama bapaknya, atau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini (rumah di Rempoa)," ucap Gisel yang kembali menitikkan airmatanya.

Sebelumnya, Gisel juga pernah menjelaskan kepada Gempi soal orangtuanya yang telah pisah rumah.

Gading tinggal di rumah Andara, sedangkan Gisel di rumah Rempoa.

Gading dan Gisel menikah pada 15 November 2013 di sebuah tempat di Bali.

Setelah menjalani rumah tangga selama 5 tahun, Gisel menggugat Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Tonton video-nya di bawah ini:

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved