Breaking News:

Malang Raya

Rektor Unisma, Prof Dr H Maskuri Msi Harap Aliansi Dosen Nahada (ADN) Jadi Organisasi Pengawal NKRI

Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof Dr H Maskuri Msi berharap Aliansi Dosen Nahada (ADN) dapat menjadi organisasi yang mengawal NKRI.

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Bella Ayu Kurnia Putri
Sesi foto bersama seluruh pengisi acara Mbalah Aswaja, Deklarasi dan Kongres I Aliansi Dosen Nahada (ADN) di Universitas Islam Malang (UNISMA), Rabu (09/10/2019) 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof Dr H Maskuri Msi berharap Aliansi Dosen Nahada (ADN) dapat menjadi organisasi yang mengawal NKRI.

Maskuri mengatakan pembahasan dalam Kongres Nasional I Aliansi Dosen Nahada (ADN) adalah tentang gerak dan langkah ADN.

“Di dalam kongres ini nanti ingin mencoba untuk memformulasikan gerak dan langkah ADN, sekaligus memetakan terhadap potensi-potensi.”

“Setelah itu kita akan menyusun formulasi yang tepat untuk mengembangkan ajaran Islam dengan mempertahankan tradisi luhur,” ujar Maskuri saat memberi sambutan Kongres AND di Unisma, Rabu (9/10/2019).

Selain diikuti rektor dari seluruh Indonesia, deklarasi ini juga disaksikan dosen, karyawan, dam mahasiswa Unisma.

Maskuri menyebutkan target ADN adalah menjadi organisasi yang mengawal terhadap prinsip-prinsip Islam.

“Ini menjadi satu organisasi yang mengawal pilar prinsip Islam untuk mempertahankan dan mengawal NKRI dengan prinsip harmoni, prinsip toleran, prinsip moderat, bersikap profesional, saling membantu satu sama lain, dan menciptakan suasana yang meneduhkan di tengah masyarakat,” terangnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved