Breaking News:

Berita Arema

BERITA AREMA POPULER, Latihan di Pantai Balekambang & Update Kondisi Farizi dan Arthur Cunha

Berita Arema Populer hari ini, Jumat 11 Oktober 2019 salah satunya adalah tim Arema FC akan melakukan latihan khusus di Pantai Balekambang.

Penulis: Frida Anjani | Editor: eko darmoko
hayu yudha prabowo
BERITA AREMA POPULER, Latihan di Pantai Balekambang & Update Kondisi Farizi dan Arthur Cunha 

SURYAMALANG.COM - Berita Arema Populer hari ini, Jumat 11 Oktober 2019 salah satunya adalah tim Arema FC akan melakukan latihan khusus di Pantai Balekambang

Selanjutnya adalah update kondisi Farizi dan Arthur Cunha jelang laga Arema FC VS PSM Makassar.

Lalu yang terakhir adalah tanggapan  Arema FC soal potensi berubahnya jadwal pertandingan Liga 1 2019.

Selengkapnya, berikut ulasan berita Arema populer yang berhasil SURYAMALANG.COM rangkum dari liputan wartawan langsung di lapangan.

1. Arema FC Latihan Khusus di Pantai Balekambang

SELEBRASI - Gelandang Arema FC, M Rafli merayakan gol yang dicetak ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). Arema FC menang dengan skor 2-0.
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, M Rafli merayakan gol yang dicetak ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). Arema FC menang dengan skor 2-0. (hayu yudha prabowo)

Tim Arema FC akan menjalani latihan khusus dengan intensitas tinggi, Jumat (11/10/2019) besok di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang.

Direncanakan tim akan berangkat sebelum salat Jumat karena tim dijadwalkan mulai berlatih pada sore hari.

Latihan besok menjadi latihan khusus serta spesial karena fisik para pemain akan digembleng di atas pasir pantai, menyantap makanan bersama untuk menambah keakraban tim serta disuguhi pemandangan pantai yang aduhai.

"Tim akan berangkat besok untuk berlatih di pantai. Tentu ini akan menyenangkan karena selain untuk berlatih fisik, kami juga akan makan bersama. Tentu ini juga menjadi cara yang berbeda agar pemain tidak jenuh dengan program lain yang biasa dilakukan," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (10/10/2019).

Milo berharap usai latihan di pantai, performa para pemain akan dapat lebih meningkat dibanding sebelumnya usai libur yang diberikan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved