Arema Malang

Main di Kandang, PSM Makassar Ingin Balas Kekalahan dari Arema FC

PSM Makassar mengusung misi balas dendam pada pertandingan Rabu (16/10/2019) besok di Stadion Andi Mattalata Makassar, setelah kalah 0-2 dari Arema FC

Main di Kandang, PSM Makassar Ingin Balas Kekalahan dari Arema FC
hayu yudha prabowo
SELEBRASI - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, merayakan gol yang dicetak ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). Arema FC menang dengan skor 2-0. 

SURYAMALANG.COM - PSM Makassar mengusung misi balas dendam pada pertandingan Rabu (16/10/2019) besok di Stadion Andi Mattalata Makassar, setelah kalah 0-2 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/2019) lalu.

Seperti diketahui, saat tandang ke Malang, PSM kalah dalam game yang berjalan dramatis di bawah guyuran hujan, setelah gawang mereka dibobol Sylvano Comvalius pada menit-64 dan M Rafli menit-72.

Kali ini, akan bermain diharapan suporter mereka, PSM tak ingin kembali kalah oleh Arema FC, apalagi Darije Kalezic, pelatih PSM, memastikan timnya dalam kondisi yang lebih baik dibanding saat main di Malang lalu.

"Kami tidak akan mau kalah di kandang kami sendiri. Saya pikir saat ini tim kami dalam kondisi dan performa baik, serta siap menghadapi Arema," kata Darije Kalezic, Selasa (15/10/2019).

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia itu percaya diri dengan modal timnya pada pertandingan sebelumnya ketika melawan Arema FC di Kanjuruhan, timnya tampil mendominasi khususnya pada babak pertama, namun gagal memanfaatkan peluang yang ada.

"Saat di Malang, secara statistik tim kami unggul penguasaan bola di babak pertama. Babak kedua kami juga unggul meski bermain dengan 10 pemain saja karena Hasim Kipuw mendapat kartu merah saat itu. Dari pertandingan lalu kami tahu kekuatan lawan, dan tahu apa yang harus kami lakukan," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved