Universitas Brawijaya Malang

Brawijaya Entrepreneur Festival Ingin Bentuk Mindset Mahasiswa agar Mau jadi Wirausahawan

UKM Mahasiswa Wirausaha Universitas Brawijaya (UB) Malang mengadakan Brawijaya Entrepreneur Festival (BEF) untuk membentuk mindset mahasiswa agar...

Brawijaya Entrepreneur Festival Ingin Bentuk Mindset Mahasiswa agar Mau jadi Wirausahawan
Bella Ayu Kurnia Putri
UKM Mahasiswa Wirausaha Universitas Brawijaya (UB) Malang mengadakan Brawijaya Entrepreneur Festival (BEF) untuk membentuk mindset mahasiswa agar mau menjadi wirausahawan. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - UKM Mahasiswa Wirausaha Universitas Brawijaya (UB) Malang mengadakan Brawijaya Entrepreneur Festival (BEF) untuk membentuk mindset mahasiswa agar mau menjadi wirausahawan.

Acara ini diadakan di Gedung Samantha Krida UB, Jalan MT Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (31/10/2019).

BEF tahun ini mempunyai beberapa rangkaian yaitu Business Plan Competition, Malang Entrepreneur Conference dan juga Brawijaya Entrepreneur Festival.

“Kita ingin menciptakan pengusaha-pengusaha muda di lingkup ub kita ingin mengganti mindset jangan cuma berfikiran lomba kewirausahan tapi kita juga harus punya mindset  menjadi wirausahawan,” kata Ketua Pelaksana BEF, Muhammad Panca Hikmawanto.

Tema yang diangkat BEF tahun ini adalah The  Vision of Youngpreneur, tema tersebut dipilih agar wirausahawan muda dapat melihat pandangan pengusaha yang sudah sukses.

Selain talkshow dengan narasumber nasional seperti Hendy Setiono CEO Baba Rafi dan Mardani Maming ketua HIPMI Indonesia, dalam acara ini juga terdapat pameran yang diikuti oleh 20 tenant dan produk yang dipamerkan semuanya berbasis IT.

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved