Arema Malang

Absennya Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan jadi Berkah bagi Pemain Pelapis Arema FC

"Saya jalani saja. Kesempatan pasti datang dan ketika itu datang, saya akan berikan 100 persen kalau dikasih kesempatan," kata Ahmad Nur Hardianto.

Absennya Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan jadi Berkah bagi Pemain Pelapis Arema FC
hayu yudha prabowo
SELEBRASI - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, merayakan gol yang dicetak ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). Arema FC menang dengan skor 2-0. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Absennya Dedik Setiawan hingga kompetisi usai karena cedera ligamen dan Sylvano Comvalius yang belum bisa dipastikan sampai kapan, menjadi kesempatan bagi para penyerang pelapis Arema FC.

Bagaimana tidak, apabila biasanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan, kini nama-nama seperti Sunarto, Ahmad Hardianto, Rifaldi Bawuoh dan Ricky Kayame kini lebih sering menjadi starter.

Selain bisa bersumbangsih untuk tim, tentu secara bonus ketika tim menang, pemain yang bermain dan cadangan akan berbeda.

Terkait hal ini, Ahmad Nur Hardianto enggan menyebut hal tersebut sebagai berkah. Menurutnya hal ini ialah kesempatan baginya dan pemain lainnya untuk bisa tampil.

"Saya jalani saja. Kesempatan akan pasti datang dan ketika itu datang, saya akan berikan 100 persen kalau dikasih kesempatan," kata Ahmad Nur Hardianto saat ditanya SuryaMalang, Kamis (7/11/2019).

Sementara itu, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, meminta para pemain pelapis yang menggantikan posisi Dedik dan Comvalius, menggunakan momentum ini untuk memperlihatkan kemampuan mereka.

"Mereka semua sebenarnya pemain bagus, pemain pengganti juga bagus. Kondisi ini bisa memberi kesempatan pada pemain lain untuk membuktikan jika dia baik dan layak main," ujar Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved