Breaking News:

Arema Malang

Riifaldi Bawuoh Simpan Asa untuk Bisa Gabung dengan Timnas Indonesia

Rifaldi Bawuoh, penyerang Arema FC yang kini menggantikan peran Dedik Setiawan karena cedera ligamen

Penulis: Dya Ayu | Editor: yuli
SURYAMALANG.com/Alfi Ramdadhan
Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dapat bergabung bersama Timnas Indonesia, menjadi impian bagi seluruh pemain sepak bola.

Tak terkecuali Rifaldi Bawuoh, penyerang Arema FC yang kini menggantikan peran Dedik Setiawan karena cedera ligamen itu.

Rifaldi yang sebelumnya merupakan top skorer di Liga 2 2017 dari klub Kalteng Putra itu, meski sudah tampil menterang dan mencetak empat gol untuk Arema, kini belum mendapatkan kesempatan bergabung Timnas, padahal ia menuturkan jika gabung Timnas adalah impiannya sejak kecil.

"Soal gabung Timnas itu cita-cita saya semenjak kecil," kata Rifaldi Bawuoh pada Surya, Rabu (13/11/2019).

Meski hingga kini belum ada panggilan dari Timnas dan justru yang mendapat panggilan rekan setimnya yakni M Rafli, Hanif Sjahbani, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso, pemain kelahiran Gorontalo 13 Agustus 1993 itu yakin suatu saat nanti akan mendapat kesempatan dipanggil Timnas.

Baginya kini yang terpenting ialah selalu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik ketika mendapat kesempatan bermain, apalagi kini jadi momentum dirinya selalu dimainkan menjadi starter setelah Dedik mengalami cedera dan Arema FC minim penyerang.

"Kalau fellingnya Insyallah atas izinNya saya bisa masuk Timnas. Ya kalau bukan tahun depan ya tahun depannya lagi. Selama saya ingin berusaha," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved