Breaking News:

Arema Malang

Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta Versi Pemain Lawan, Riko Simanjuntak

Menurut Riko, .laga besok, Arema FC Vs Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) di Stadion Kanjuruhan akan berjalan sangat seru.

KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG
Riko Simanjuntak beber prediksi pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Riko Simanjuntak Tolak Tawaran Gabung ke Klub Thailand dan Singapura, 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Riko Simanjuntak winger lincah Persija Jakarta membeberkan prediksinya jelang laga Arema FC Vs Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Riko, laga besok di Stadion Kanjuruhan akan berjalan sangat seru.

Selain mempertemukan dua tim besar, laga itu juga mempertemukan dua kelompok suporter yang dikenal fanatik pada tim, Aremania dan The Jak Mania.

Bocoran Strategi Singo Edan di Laga Arema FC vs Persija Jakarta Besok

Wanita Tergenjet Pohon Tumbang 50 Meter Selama 2 Jam Cuma Jadi Tontonan, Evakuasi Berjalan Dramatis

Update Kondisi Cedera Dedik Setiawan Jelang Laga Arema FC Vs Persija Jakarta di Malang

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat seru pastinya, karena kami tahu Arema dan Persija mempunyai basis suporter yang sangat besar. Selain itu kedua tim juga dalam motivasi yang tinggi. Tentunya pertandingan besok akan sangat menarik," kata Riko Simanjuntak, Jumat (22/11/2019).

Tak hanya itu, pertandingan akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki pemain-pemain berpengalaman.

Laga tetap akan menarik meskipun banyak pemain andalan Arema FC absen pada laga besok, di antaranya Hendro Siswanto, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Dedik Setiawan dan M Rafli.

"Kami tahu Arema memiliki pemain-pemain yang bagus dan berkualitas, tetapi kami punya motivasi tinggi dan semangat juang untuk melanjutkan tren positif yang semoga memberikan dampak positif juga buat Persija," ujarnya.

Dengan motivasi yang sama-sama besar, bukan tak mungkin pertandingan besok akan melebihi tensi permainan Arema FC Vs Persib Bandung, Selasa (12/11/2019) lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved