Kabar Surabaya

Polda Jatim Bakal Periksa Mulan Jameela Sesuai Aturan, Harus Izin Presiden Jokowi

MUlan Jameela pernah mengisi hiburan di sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan investasi tersebut.

Polda Jatim Bakal Periksa Mulan Jameela Sesuai Aturan, Harus Izin Presiden Jokowi
Tribunnews/Jeprima
Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Mulan akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus ivestasi bodong MeMiles oleh Polda Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Nama penyanyi kondang sekaligus Anggota DPR-RI Mulan Jameela disebut-sebut terlibat dalam pusaran investasi bodong Memiles PT Kam and Kam.

Insial MJ ternyata terungkap dalam hasil pemeriksaan terhadap seorang saksi artis penyanyi Eka Deli Mardiyana, 11 jam lamanya dengan 59 pertanyaan, Senin (13/1/2020) kemarin.

Nama istri musisi rock Ahmad Dhani itu disebut sebagai satu di antara 13 orang artis partisipan atau member dalam aplikasi Memiles.

Muncul 13 Nama Artis Ibukota lagi yang Terlibat Investasi Bodong MeMiles, Termasuk Mulan Jameela

Luna Maya Dikabarkan Pacaran dengan Pria Jepang, Ini Fakta Tentang Ryochin yang Punya Jiwa Kekanakan

Di antaranya; AP, SB, MJ, PM, MA, R, TJ, SS, RG, C, D, L, dan M.

MJ adalah Mulan Jumeela, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI). Sedangkan, D, L, dan M merupakan satu kelompok musik atau band.

Kuasa Hukum Mulan Jameela, Ali Lubis mengatakan, bilamana proses pemeriksaan terhadap kliennya diagendakan oleh pihak Polda Jatim, maka harus mengantongi izin dari Presiden RI Joko Widodo.

Ali menerangkan, jikalau kliennya pernah mengisi hiburan di sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan tersebut.

Namun hal itu sebatas sebagai pengisi hiburan yang dibuktikan sejumlah kontrak perjanjian kerja tertulis hari Senin bertanggal 5 November 2019

"Berdasarkan kontrak perjanjian kerja sama Nomor 020/SMS/RCM/MJ/XII/20 tertanggal Senin 5 Desember 2019, Mulan Jameela dan MeMiles hanya berurusan soal pekerjaan penampilan sebagai artis, tidak lebih," katanya pada awakmedia di Jakarta, seperti yang dikutip dari TribunStyle.com (Grup SURYAMALANG.COM), Sabtu (11/1/2020).

Menjawab hal itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan, mereka bakal diagendakan pemeriksaan di ruang penyidik Ditreskrimsus Mapolda Jatim, dalam waktu dekat, termasuk Mulan Jameela.

"Ya kami akan panggil semua sesuai dengan mekanisme pemanggilan saksi," ujarnya pada awakmedia di Mapolda Jatim, Selasa (14/1/2020).

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved