Bursa Transfer Liga 1 2020

DICARI Bek Tengah Usia Maksimal 23 Tahun untuk Arema FC ! , Batal Seleksi Sansan Fauzi

Satu slot pemain lokal yang lowong itu untuk posisi central defender. Arema FC juga masih membutuhkan pemain untuk kebutuhan kuota pemain U-23

DICARI Bek Tengah Usia Maksimal 23 Tahun untuk Arema FC ! , Batal Seleksi Sansan Fauzi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
UJI COBA - Penyerang Arema FC, Titan Agung berebut bola dengan pemain Bintang Semeru di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Rabu (22/1/2020). Arema FC kini tengah mencari pemain bek tengah berusia di bawah 23 tahun untuk mengisi slot satu pemain lokal yang masih lowong. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC mengumumkan perburuan satu pemain lokal untuk kategori tipikal bek tengah dengan batasan usia maksimal 23 tahun.

Arema FC saat ini memang masih membutuhkan satu tambahan pemain lokal lagi untuk menggenapi skuat untuk mengarungi Liga 1 2020.

Satu slot pemain lokal yang lowong itu untuk posisi central defender.

Di sisi lain Arema FC juga masih membutuhkan pemain untuk kebutuhan kuota pemain U-23. 

Arema FC Sudah Dapat Tiga Pemain Asing Baru, 2 Striker dari Argentina dan 1 Stoper dari Uruguay

Ezechiel N Douassel ke Bhayangkara FC, Arema FC Bongkar Alasan Gagalnya Rekrut Ezechiel & Bauman

Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha dari Arema FC ke Persipura, Sempat Ditolak di 2 Klub Lain

"Keputusan tim pelatih setelah hasil uji coba, mereka memerlukan central defender U-23 dan saat ini Arema tengah mencari pemain U-23 posisi itu," ujar Ruddy Widodo pada SURYAMALANG.COM, Rabu (22/1/2020).

Arema FC baru saja menjalani uji coba nelawan tim lokal Malang di Kusuma Agro , Rabu (22/1/2020) pagi.

Dari hasil uji coba itulah tim pelatih menyimpulkan jika satu slot pemain lokal yang kini tersisa bakal diisi oleh pemain U-23 posisi bek tengah.

Di sisi lain, kebutuhan akan pemain berusia 23 tahun membuat Arema FC batal mendatangkan mantan gelandang PS Tira, Sansan Fauzi Husaeni.

Pemain asal Tasikmalaya itu sejatinya bakal datang untuk ikut seleksi tim Arema FC di Lapangan Kusuma Agro Wisata Kota Batu.

Namun karena usianya kini akan menginjak usia 31 tahun dan yang dibutuhkan Arema saat ini pemain U-23, akhirnya ia batal datang.

"Kemarin itu setelah tim pelatih menghitung pemain yang ada, tim ini kurang pemain U-23 nya. Jadi Sansan tidak datang karena memang sengaja kami batalkan, meskipun kami sudah membelikan dia tiket tapi itu tidak masalah. " papar Ruddy.

"Kasian juga dia kalau datang dan diseleksi, sementara kami butuh pemain U-23. Akhirnya kami telefon agar tidak datang. Yang jelas ini karena terhalang regulasi U-23," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved