Breaking News:

Berita Malang

Pria dengan Kelainan Seksual Berkeliaran Cari Mangsa di Kota Malang, Remas Korban di Jalan Kalasan

Ia menjelaskan pelaku diduga memiliki kelainan seksual pasalnya setelah melakukan aksinya, pelaku justru menoleh kepada korban.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Lokasi pelecehan seksual di Jalan Candi Kalasan RT 2 RW 10, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Sebuah kejahatan pelecehan seksual dari pelaku pria yang diduga memiliki kelainan terjadi di kota Malang.

Pelaku pelecehan yang terjadi di Jalan Candi Kalasan pada Minggu (26/1/2020) diduga memiliki kelainan seksual.

Konsultan psikologi, Novanti Ayu Pramitasari mengatakan pelaku dapat berbuat semacam itu karena dipengaruhi oleh adanya perilaku dan hal negatif.

"Sehingga dia memiliki dorongan dan niatan yang kuat untuk melakukan hal tersebut. Pemicunya bermacam macam, salah satunya sering menonton video porno bisa jadi penyebabnya," ujarnya kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALNG.COM), Selasa (28/1/2020).

Ia menjelaskan pelaku diduga memiliki kelainan seksual pasalnya setelah melakukan aksinya, pelaku justru menoleh kepada korban.

"Berarti ini bisa dikatakan bahwa pelaku memang sengaja ingin melihat ekspresi korban. Dan dari ekspresi korban itu, pelaku seperti merasa senang dan merasa seperti ada kepuasan tersendiri," tambahnya.

Ia juga menerangkan bahwa yang perlu saat ini adalah adanya pendampingan psikologis kepada korban.

"Dikhawatirkan akibat kejadian ini, korban merasa trauma dan tertekan. Pendampingan psikologis diperlukan untuk memulihkan kondisi psikis dari korban," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo mengaku pihaknya belum menerima adanya laporan terkait kejadian pelecehan yang terjadi di Jalan Candi Kalasan.

Namun ia berjanji akan meningkatkan patroli di wilayah wilayah yang rawan sepi dan rawan kejahatan.

"Kita efektifkan personel yang ada dan juga meningkatkan patroli di wilayah tersebut. Harapan kita adalah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tandasnya.

.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved