Kabar Surabaya

Isi Surat Permintaan Maaf Zikria Dzatil Pada Bu Risma : "Ada Bisikan Setan di Dunia Maya"

"Dunia maya itu membuat aku terlena dengan bisikan setan di dunia maya itu.." demikian salah satu penggalan isi surat Zikria

Isi Surat Permintaan Maaf  Zikria Dzatil Pada Bu Risma :
SURYAMALANG.COM/Faiq Nuraini
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Bu Risma saat menunjukkan dua surat dari Zikria Dzatil dan salah satu isi surat permintaan maaf Zikria 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Bu Risma memberikan Maaf pada Zikria Dzatil denga menunjukkan surat yang ditulis oleh perempuan yang menghinanya itu.

Ada Tiga Surat , di mana salah satu surat terdiri dari dua lembar, jadi ada empat lembar surat tulisan tangan Zikria Dzatil yang diterima oleh Bu Risma.

Ketiga surat semuanya berisi permintaan maaf.

Bu Risma Memaafkan Zikria Dzatil, Minta Warga Surabaya juga Memaafkan Penghina Wali Kota  

Suasana Arema vs Semeru Hari ini: Sepi Penonton, Hingga Akhir Babak Pertama (1) Skor 1-0

Salah satu dari tiga surat Zikria Dzatil itu ditujukan pada warga Surabaya.

Dalam konferensi pers di Kediaman Wali Kota Jalan Sedap Malam Surabaya, Rabu (5/2/2020) Bu Risma menunjukkan surat permintaan maaf itu.

Risma terus memegangi tiga lembar surat permintaan maaf yang ditulis Zikria Djatil. Zikria adalah penghina wali kota perempuan pertama di Surabaya ini. 

Sebagai seorang perempuan dan ibu, Risma pun memaafkan penghina dirinya. Risma mengaku telah membaca isi surat perempuan asal Jabar itu. Surat permintaan maaf Zikria ini ditulis tangan. 

"Ada dua sampai tiga lembar suratnya. Apa perlu saya baca ya. Ya sudah intinya saja," ucap Risma di hadapan media di kediaman wali kota. 

Risma menegaskan bahwa surat tulisan tangan itu adalah permintaan maaf kepada dirinya dan warga Surabaya

Zikria dalam pengakuannya yang dituangkan dalam tulisan tangan, mengakui apa yang dilakukannya di media sosial itu tidak pantas .

Halaman
12
Penulis: faiq nuraini
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved