Fafa Muhammad Zuhud Dapat Rekomendasi Gabung Arema FC Dari Tim Pelatih Singo Edan

Meskipun belum tandatangan kontrak secara resmi dengan Arema FC, namun Fafa dipastikan sudah mendapat rekomendasi pelatih

Fafa Muhammad Zuhud Dapat Rekomendasi Gabung Arema FC Dari Tim Pelatih Singo Edan
Arema FC
Fafa Muhammad Zuhud saat ikut latihan Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah lebih dari sepekan mengikuti seleksi bersama Arema FC, Fafa Muhammad Zuhud mantan bek Persib Bandung B akan segera mendapat kepastian.

Pemain yang masuk kategori U-23 itu kini sudah bisa bernafas lega, karena meskipun belum tandatangan kontrak secara resmi dengan Arema FC, namun ia dipastikan sudah mendapat rekomendasi gabung dari tim pelatih Arema FC.

"Fafa rencananya akan kami rekomendasikan pada manajemen untuk dikontrak. Memang posturnya tidak terlalu besar dan tidak tinggi, tapi kami lihat dia punya kekuatan satu lawan satu, fighting spiritnya tinggi dan lebih strong dari pemain lainnya," kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC, Kamis (6/2/2020).

Nomor Punggung 1 di Arema FC Muncul Lagi, Ada Faktor Pesan Kurnia Meiga Pada Utam

Justin Bieber Cetak Sejarah Baru di Dunia Maya, Artis Pertama dengan 50 Juta Subscriber di YouTube

Rental Kamar Kos Mesum Pasangan Bukan Suami Istri di Tulungagung Digerebek Polisi, Promosi via FB

Tak hanya itu, yang paling penting Charis mengatakan jika Mario Gomez Pelatih Arema FC telah jatuh hati pada penampilan Fafa saat latihan dan uji coba lawan tim PON Jatim, Rabu (5/2/2020) kemarin.

"Soal penampilannya kemarin, untuk pertandingan pertama saya pikir tidak masalah dan sudah bagus. Coach Gomez juga senang melihat permainannya dan cukup tertarik. Mungkin ke depannya dia bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu kini tinggal selangkah lagi Fafa akan bergabung dengan skuad Singo Edan.

Ia tinggal melakukan teken kontrak bersama manajemen.

"Kami sejak awal sudah sampaikan. Kami memberi wewenang pada tim pelatih untuk mencari pemain. Apabila pelatih telah merekomendasi maka nantinya pemain tersebut tinggal komunikasi dengan kami untuk tahap pembahasan nilai kontrak," tutur Ruddy Widodo General Manager Arema FC.

Dengan bertambahnya Fafa nanti ketika resmi dikontrak, maka Arema FC telah merekrut 30 pemain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved