Makan Konate Gagal Eksekusi Penalti, Minta Maaf Pada Bonek dan Bonita

Sebenarnya Makan Konate bisa saja menjadi pahlawan dan mencetak gol perdana untuk timnya andai tendangan pinaltinya tidak melambung

Makan Konate Gagal Eksekusi Penalti, Minta Maaf Pada Bonek dan Bonita
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Makan Konote kecewa usai gagal mengeksekusi tendangan pinalti ke gawang Bhayangkara FC pada turnamen piala gubernur di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020). Ia meminta maaf pada Bonek dan Bonita 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Gelandang anyar Persebaya, mantan Arema FC , Makan Konate meminta maaf kepada suporter Persebaya Surabaya alias Bonek Mania setelah gagal mengekseskusi pinalti di laga Persebaya Vs Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020).

Seperti diketahui, mantan pemain Arema FC itu gagal mencetak gol melalui titik putih.

Bahkan di laga kedua Grup A di ajang Piala GUbernur Jatim 2020 itu, Persebaya akhirnya menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC.

Jadwal Acara SCTV TRANS TV GTV RCTI Indosiar MNC TV Kamis 13 Februari, Arema VS Persela Jam 6 Sore

Pembelaan Tim Pelatih Arema FC Soal Duet Jonathan Bauman dan Elias Alderete

Terbukti Lucinta Luna Mantan Laki-laki dan Abash Cewek, Dulu Sempat Foto Maternity Ternyata Bohong

Sebenarnya Makan Konate bisa saja menjadi pahlawan dan mencetak gol perdana untuk timnya andai tendangan pinaltinya tidak melambung di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Makin sialnya, tidak lama setelah kegagalan memanfaatkan kesempatan emas itu, gawang Persebaya harus jebol lewat skema serangan balik yang di cetak Dendy Sulistyawan (70).

Gol dari mantan anak asuh pelatih Aji Santoso di Persela Lamongan itu menjadi satu-satunya gol di laga tersebut dan membuat Persebaya kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

"Saya sangat kecewa. Saya juga minta maaf ke bonek dan bonita, saya beneran ingin sekali memasukan bola tapi Tuhan berikan rezeki tidak baik," kata Konate, Rabu (12/2/2020).

Usai gagal mengeksekusi pinalti, mantan pemain asal Mali ini menyebut rekan satu timnya tetap memberikan suport agar bisa bangkit di laga selanjutnya.

"Semuanya tetap berikan semangat dan (pelatih) berikan suport ke kita. Karena tim itu harus bersama-sama, kalau menang semua menang, kalau kalah semua kalah," tutupnya.

Di laga terakhir penyisihan grup A, Persebaya akan menghadapi lawan sulit yaitu tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).

Persebaya harus meraih kemenangan telak jika ingin lolos ke babak semifinal Piala Gubernur jatim 2020.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved