Breaking News:

Biodata Teguh Amirudin, Johan Farizi, Hendro Siswanto Pemain Arema FC yang Belum Tergantikan

Biodata tiga pemain Arema FC, Teguh Amirudin, Johan Farizi, Hendro Siswanto. Yang belum tergantikan di Laga 1 2020.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
kompas.com/SUCI RAHAYU
Pemain Arema Fc di laga 1 2020 Indonesia 

SURYAMALANG.com - Mario Gomez, Pelatih Arema FC, memiliki 29 pemain untuk kompetisi Liga 1 2020. 29 pemain tersebut 4 di antaranya yang masuk kategori spesial.

Empat pemain ini selalu tampil full 90 menit dalam tiga laga awal yang dijalani Singo Edan di Liga 1 2020 hingga akhir. Keempat pemain yang dimaksud adalah Teguh Amiruddin (kiper), Johan Farizi (fullback kiri), Hendro Siswanto (gelandang) dan Oh In-kyun (gelandang).

Teguh Amiruddin yang berstatus mantan kiper Tim Nasional Indonesia U-23 , mencatatkan satu clean sheet sejauh ini. Raihan itu dicapai Teguh saat Arema FC menang 2-0 atas PS TIRA-Persikabo di laga pertama Liga 1 2020.

Sementara itu, Gomez selalu mengandalkan empat pemain belakang di tiga laga awal yang dijalani Arema FC. Hanya saja, cuma Johan Farizi yang tidak tergantikan, alias selalu dipercaya mentas di posisi di fullback kiri.

Berikut Biodata pemain spesial Arema FC

Biodata Teguh Amirudin:

Teguh Amirudin
Teguh Amirudin ()

Teguh Amiruddin lahir 13 Agustus 1993. Pria kelahiran Malang, yang saat ini berumur 26 tahun adalah pemain sepak bola yang perposisi Penjaga Gawang di klub Arema FC.

Teguh Amirudin adalah Kiper Muda Belia Didikan Arema yang mengorbit di tim senior Arema Indonesia.

Ia diharapkan menjadi Amunisi Muda Arema saat itu pasca Era Kurnia Meiga, Melihat Kualitas Teguh Amirudin, Agaknya hanya Jam Terbang saja yang bisa membuatnya lebih baik dan berkembang

Teguh Amirudin sempat bergabung dengan Persekam Metro FC di tahun 2011.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved