Berita Arema Hari Ini

Program Latihan Online Arema FC Dihentikan, Pemain Diminta Tetap Jalankan Latihan Mandiri

Program latihan online yang sudah diterapkan oleh Arema FC kepada pemain selama wabah virus corona ini terpaksa dihentikan sementara waktu.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Logo Arema FC di jersey ketiga musim 2020. Arema FC menghentikan program latihan online yang selama ini berjalan saat libur panjang komptisi Liga 1 

SURYAMALANG.COM - Arema FC akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan program latihan online bagi para pemain selama libur panjang.

Program latihan online yang selama ini berjalan dan diterapkan pemain di rumah masing-masing sementara dihentikan.
Keputusan menghentikan program latihan online Arema FC ini tidak terlepas dari keputusan PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020.

Karenanya jajaran tim pelatih Arema FC menghentikan sementara sesi latihan online para pemainnya.

Serunya Latihan Online Arema FC, Peralatan Latihan Seadanya di Rumah Jadi Bahan Candaan  

Setelah Halangi Mobil Bupati Tulungagung, Pria Ini Malah Tidur di Kantor Polisi

PN Kota Malang Terapkan Sidang Online, Terdakwa Tak Perlu Hadir di Ruang Sidang

 

Alhasil, program latihan online yang sudah diterapkan oleh Arema FC kepada pemain selama wabah virus corona ini terpaksa dihentikan sementara waktu.

Dilansir dari laman Liga Indonesia, Selasa (31/3/2020), manajemen Arema FC mengakhiri program latihan online yang diinstruksikan tim pelatih kepada Hendro Siswanto dan kolega.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, menjelaskan jika selama menjalani liburan dengan melakukan social distancing di rumah masing-masing pemain tidak lagi menjalankan program latihan online dari tim pelatih.

Meski demikian, Charis Yulianto, meminta selama berada di rumah masing-masing pemain Arema FC tetap menjaga kebugaran dengan melakukan individual training.

"Sementara selama libur ini sudah tidak ada program online dari tim pelatih. Ya, kita komunikasi biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain," ucap Charis.

"Sudah saya sampaikan ke pemain. Sata berharap jangan istirahat total. Semua pemain tetap aktif berlatih individu, usahakan dalam seminggu ada aktivitas," ujar Charis Yulianto.

"Syukur-syukur bisa meneruskan program yang kami berikan," ucap Charis Yulianto.

Sejauh ini para pemain Arema FC terpantau rajin menjalankan program latihan mandiri di rumah masing-masing.

Kewajiban menjalani latihan online juga berjalan baik.

Dengan dihentikannya program latihan online ini berarti para pemain Arema FC memiliki tanggung jawab pribadi untuk menjaga kebugaran fisik selama libur panjang.

*Artikel ini telah tayang sebelumnya di Bolasport.com dengan judul Arema FC Hentikan Program Latihan Daring Sementara Waktu karena Alasan Ini

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved