Virus Corona di Malang

Kelenteng Eng An Kiong & Hawai Group Malang Serahkan Bantuan Alkes ke Polresta Malang Kota

Yayasan Kelenteng Eng An Kiong dan Hawai Group Malang serahkan bantuan alat kesehatan kepada Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota
Penyerahan secara simbolis pemberian bantuan alkes dari Yayasan Kelenteng Eng An Kiong dan Hawai Group Malang kepada Polresta Malang Kota. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Yayasan Kelenteng Eng An Kiong dan Hawai Group Malang serahkan bantuan alat kesehatan kepada Polresta Malang Kota. Ketua Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Malang, Iwan Handojo, mengatakan ada lebih dari 200 buah alkes dari berbagai jenis yang diberikan tersebut.

"Ada 300 baju APD, 150 sepatu, 300 masker, 200 sarung tangan, 5 buah baju medis, dan 200 face shield. Bantuan tersebut langsung kita serahkan ke Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata," kata Iwan kepada TribunJatim.com (grup suryamalang.com), Kamis (23/4/2020).

Sementara itu, Direktur Utama Hawai Grup, Bambang Yudho Utomo berharap bantuan alkes itu dapat memberi manfaat yang besar bagi Polresta Malang Kota.

"Harapan kita adalah bantuan ini dapat bermanfaat bagi Polresta Malang Kota serta masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu pencegahan penyebaran virus corona di Kota Malang," imbuh Bambang.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata berterima kasih atas bantuan alkes yang diberikan tersebut.

Ia menambahkan setiap bantuan yang diterima, pihaknya akan selalu mendata secara rinci.

"Sehingga setiap bantuan yang kita berikan sesuai dengan kebutuhan dan jelas pendistribusiannya. Nantinya bantuan APD akan kita serahkan kepada anggota yang berjaga di Posko Covid yang ada di terminal, stasiun, dan perbatasan kota. Sedangkan sisanya akan kita serahkan di beberapa rumah sakit di sekitar wilayah Kota Malang," tandas Leonardus.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved