Breaking News:

Travelling

Daftar Paket Berbuka Puasa di Novotel Samator Surabaya Timur, Ada Bedug Ramadhan dan Gema Ramadhan

Novotel Samator Surabaya Timur menyediakan paket buka puasa lewat program 'Ramadhan Festival di Rumah'.

SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Hotel Novotel Samator Surabaya memperkenalkan menu 'Paket Bedug' dan 'Gema Ramadhan' yang bisa dinikmati untuk keluarga sebagai makanan berbuka puasa. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Novotel Samator Surabaya Timur menyediakan paket buka puasa lewat program 'Ramadhan Festival di Rumah'.

Paket buka puasa tersebut terdiri dari beragam menu andalan bercitarasa oriental, seperti makanan pembuka, makanan utama, dan penutup atau dessert.

Sales Novotel Samator Surabaya Timur, Wira Prakoso mengatakan paket buka puasa terdiri dari Bedug Ramadhan dan Gema Ramadhan.

"Bedug Ramadhan artinya paket buka puasa berdua. Sedangkan Gema Ramdhan dapat dinikmati sampai empat orang," kata Wira kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (30/4/2020).

Pilihan paket buka puasa Bedug Ramadhan dibanderol seharga mulai Rp 99.000 sampai Rp 150.000.

Sedangkan paket Gema Ramadhan dibanderol seharga mulai Rp 388.000 sampai Rp 450.000.

Pilihan menu paket Bedug Ramadhan terdiri beragam takjil, seperti kolak ubi dan pisang, bubur kacang hijau, pudding dan kurma.

Untuk makanan utamanya adalah nasi daging sapi saus lada hitam dan saus jamur, nasi cumi telur asin, nasi bebek rica-rica, dan vegetable gyoza.

"Untuk highlight menu paket Bedug Ramadhan yaitu bebek rica-rica yang sudah disesuaikan dengan rasa nusantara," paparnya.

Wira menyebut bebek dengan bumbu rica menjadi sajian yang masih belum banyak diolah.

Halaman
12
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved