Breaking News:

PPDB Kota Malang

Laman PPDB Kota Malang Error Lagi, Wali Murid Tidak Bisa Daftar Ulang

Sampai hari ini, Selasa (19/5/2020), laman PPDB Kota Malang bertuliskan "Maaf Kami Sedang Mengerjakan Beberapa Pelaksanaan Di Situs itu".

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Tampilan laman PPDB Kota Malang yang error sejak Senin (18/5/2020) hingga Selasa (19/5/2020). Sehingga bagi yang diterima tidak bisa daftar ulang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Laman resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) kota Malang yang tengah digunakan untuk proses pendaftaran SMPN error lagi.

Lagi-lagi error, membuat ketahanan laman PPDB kota Malang ini dipertanyakan.

Sebab saat hari pertama kegiatan daftar ulang, Senin (18/5/2020) error sehingga tidak bisa diakses untuk daftar ulang peserta yang lolos masuk sekolah negeri.

Sampai hari ini, Selasa (19/5/2020), laman itu bertuliskan "Maaf Kami Sedang Mengerjakan Beberapa Pelaksanaan Di Situs itu".

"Sampai sekarang saya gak bisa daftar ulang. Kemarin sudah bisa masuk. Tapi saat upload foto tidak bisa..langsung gak bisa masuk," jelas seorang ibu yang anaknya lolos di SMPN 7 Kota Malang pada suryamalang.com, Selasa (19/5/2020).

Sampai saat ini, web itu juga belum bisa dibuka lagi.

Totok Kasianto, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang saat bertemu suryamalang.com di halaman kantornya tidak memberikan jawaban tentang penyebab halaman PPDB begitu.

"Saya kesusu mau ke balaikota. Nanti aja," jawabnya saat di dalam mobil dinas.

Begitu juga pertanyaan lewat WA juga tidak dijawab.

Selama pelaksanaan PPDB, halaman ini saat hari pertama pendaftaran bermasalah.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved