Breaking News:

Properti

Penetrasi Penjualan, Bess Mansion Apartment Surabaya Beri Diskon Uang Muka

Menurutnya, Bess Mansion Apartment terdiri dari dua unit tower, yakni premiere tower dan suite tower.

wiwit purwanto/suryamalang.com
Topping Off Ceremony Bess Mansion Apartment menjawab kebutuhan hunian vertical sekaligus lifestyle warga Surabaya. 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Hunian sekaligus gaya hidup di apartemen kini makin diminati di Surabaya. Terbukti salah satu apartemen yakni Bess Mansion Apartment yang ada di Jalan Jemursari Surabaya sudah sold out 70 persen lebih.

GM Bersatu Sukses Grup yang membawahi Bess Mansion Apatment, Eny Setiowati, mengatakan meski pandemi corona masih mewabah, pihaknya terus melakukan pembangunan kontruksi apartemen itu.

"Sekarang ditandai dengan Topping Off Ceremony, pembangunan gedung ini sesuai rencana dan diharapkan akhir tahun 2020 ini mulai serah terima," kata Eny seusai Topping Off Ceremony, Rabu (17/06/2020).

Eny menerangkan Bess Mansion Apartment terdiri dari dua unit tower, yakni premiere tower dan suite tower.

Yang menarik pada sesi ini pihaknya memberikan diskon yang besar hingga akhir bulan Juni ini.

"Diskon uang muka hanya Rp 1 juta, normalnya Rp 3 jutaan ini berlaku sampai akhir Bulan Juni ini," jelasnya.

Sabar Santoso, Dirut PT Bersatu SUkses Grup menambahkan, apartemen yang pertama di kawasan Surabaya Selatan ini menjawab kebutuhan hunian vertikal di Surabaya yang nyaman dan cukup ekonomis tapi berkualitas.

"Terletak dikawasan komersial dan residential, tidak jauh dari airport dan berbagai universitas ternama Surabaya," tukasnya.

Selain untuk dimiliki, aperteman juga bisa disewakan lewat service apartemen. Dengan banyaknya fasilitas seperti shuttle service ke bandara dan pusat perbelanjaan terdekat, aplikasi smart home technology serta kemudahan dalam kepemilikan menjadikan aperteman banyak diburu orang.

“Segmen penting dalam market properti yang dipadukan dengan lifestyle cukup menarik minat masyarakat dalam membeli properti apartemen ini,” tandasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved