Breaking News:

Berita Malang

Berita Malang Hari Ini 8 Juli 2020 Populer: Kampung Tangguh Jodipan

Berikut berita Malang hari ini 8 Juli 2020 populer: karyawan Bank terpapar Covid-19 dan kampung tangguh Jodipan

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Foto ketua RW 6 Jodipan
Dandim 0833 Kota Malang, Kolonel Inf Tommy Anderson saat meresmikan kampung tangguh kreatif di Kelurahan Jodipan RW 06, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (6/7/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut berita Malang hari ini Rabu 8 Juli 2020 tentang karyawan BRI terpapar Covid-19

Selain itu, berita Malang hari ini populer lainnya juga membahas klarifiksi Bank BRI dan Satgas Covid-19 terkait kabar tersebut. 

Terakhir, berita Malang hari ini mengulas Kelurahan Jodipan yang resmi didapuk menjadi kampung tangguh

Selengkapnya, langsung saja simak rangkuman di bawah ini:

1. Karyawan Bank Terpapar Covid-19

Suasana di BRI Martadinata kota Malang, Selasa (7/7/2020). Satgas Covid-19 Kota Malang memberi konfirmasi terkait adanya karyawan yang terpapar Covid-19
Suasana di BRI Martadinata kota Malang, Selasa (7/7/2020). Satgas Covid-19 Kota Malang memberi konfirmasi terkait adanya karyawan yang terpapar Covid-19 (SURYAMALANG.COM/Aminatus Sofya)

Pesan berantai melalui aplikasi percakapan yang menyebut adanya 'klaster' penularan Covid-19 di salah satu bank milik pemerintah di kota Malang, Bank BRI direspon Satgas Covid-19 Kota Malang. 

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kota Malang dr Husnul Muarif membuka fakta dengan membenarkan kabar adanya karyawan Bank BRI di Kota Malang yang meninggal dunia karena terpapar virus Corona.

Dia menyampaikan, bahwa satu orang karyawan Bank BRI di Kota Malang meninggal dunia dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di salah satu rumah sakit rujukan Covid-19.

"Meninggal dunianya beberapa hari lalu. Dia statusnya PDP dan hasil swabnya belum keluar," ucapnya kepada awak media, Selasa (7/7/2020).

Laporan meninggalnya karyawan Bank BRI tersebut diperoleh dr Husnul setelah mendapatkan informasi dari rumah sakit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved