Breaking News:

Peretas Data Pribadi Denny Siregar

Ibunda Febriansyah Puji Handoko Pembobol Data Denny Siregar di Malang Shock Tahu Anaknya Ditangkap

Saat ini Febri mengontrak rumah di Surabaya dengan mengajak istri dan anaknya. Febri juga lulusan Teknik Informatika di salah satu kampus di Malang

SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Kondisi Rumah pelaku pembobolan data pribadi milik pegiat sosial Denny Siregar yang terletak di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Sabtu (11/7/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Penangkapan Febriansyah Puji Handoko, pelaku pembobolan data pribadi pegiat sosial Denny Siregar mengejutkan keluarganya yang tinggal di Malang.

Ibunda Febriansyah Puji Handoko mengaku shock mendengar kabar bahwa anaknya telah ditangkap aparat Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri pada Kamis (9/7/2020) lalu.

Perempuan bernama Eni Indrawati tersebut mendengar kabar bahwa anaknya ditangkap polisi setelah melihat berita di media sosial.

Hal tersebut setelah SURYAMALANG.COM, mendatangi kediaman Febriansyah di rumahnya yang terletak di Jalan Raya Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Sabtu (11/7/2020).

"Saya shock tiba-tiba mendengar anak saya ditangkap," ucap Eni.

Sikap ramah ditunjukkan oleh Eni ketika menyambut kedatangan penulis berita ini di rumahnya.

Dengan raut wajah sedih, Eni membenarkan, bahwa pria yang ditangkap karena kasus pembobolan data tersebut adalah anaknya.

"Febri memang anak saya. Tapi saya belum bisa memberikan tanggapan. Karena saya masih shock, dan bapak Febri saat ini dalam keadaan sakit," ucapnya.

Eni hanya menyampaikan, bahwa Febri telah bekerja di Surabaya dan tiap dua minggu sekali pulang ke Malang.

Febri sudah menikah dan memiliki seorang anak berusia enam bulan.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved