Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Setelah Sukses 'Lathi', Rapper Surabaya Sara Fajira Rilis Single Baru 'I Miss You' Gandeng MS Glow

Perusahaan skin care asal Surabaya, MS Glow, mendukung rapper Surabaya, Sara Fajira, yang sedang merilis single baru berjudul I Miss You

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: isy
MS Glow
Rapper Surabaya Sara Fajira saat tampil mengenalkan single baru 'I Miss You' di MS Glow 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Perusahaan skin care asal Surabaya, MS Glow, mendukung rapper Surabaya, Sara Fajira, yang sedang merilis single terbaru berjudul I Miss You. Dalam rilis yang diterima Suryamalang.com, Senin (13/7/2020), lagu I Miss You ini diciptakan Fabio Farisco dan diproduseri, Shandy Purnamasari, Founder MS Glow.

Single I Miss You ini, bercerita tentang ungkapan rasa rindu yang terpendam kepada seseorang.

"Dan ini tercipta guna mewakili perasaan seorang kekasih yang sedang merindukan pasangannya," tambah Sara Fajira.

Apalagi, lanjut Sara, di tengah pandemi covid 19 ini, banyak orang-orang yang harus menahan untuk bertemu, karena adanya social distancing maupun PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Terutama yang berada di kota berbeda.

"Mewakilkan anak-anak zaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama dimasa pandemi Covid-19," lanjut Sara, yang melakukan premiere music video di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Berbeda dengan lagu Lathi yang terkesan mistis, single I Miss You ini menunjukan sosok melankolis seorang Sara Fajira.

Selain menceritakan tentang makna dari lagu I Miss You , Sara juga menceritakan proses syuting music video dimana banyak tantangan baru yang dialaminya.

Setelah viralnya Lathi yang ditonton hingga jutaan kali, Sara tidak menargetkan viewers di single terbarunya ini.

"Kalau tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga, tak masalah dan kami akan terus bikin karya lagi," ungkap Sara.

Rapper Surabaya Sara Fajira saat tampil mengenalkan single baru 'I Miss U' bersama founder sekaligus Owner MS Glow, Shandy Purnamasari.
Rapper Surabaya Sara Fajira saat tampil mengenalkan single baru 'I Miss You' bersama founder sekaligus Owner MS Glow, Shandy Purnamasari. (MS Glow)

Sementara bagi Shandy dan Gilang, langkah ini merupakan upaya mereka untuk mendukung musisi tetap produktif ditengah pandemi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved