Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Beri Waktu Panjang Untuk Pelajari Rekontrak, Target Saat Latihan Perdana Semua Sudah Aman

Sebagian pemain yang masih berada di daerah masing-masing, masih memiliki kesempatan berpikir dan mempelajari rekontrak yang telah disusun direksi.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Logo Arema FC di jersey ketiga musim 2020. Manajemen Arema FC memberi waktu panjang bagi pemain yang belum tandatangan rekontrak untuk pertimbangan hingga sebelum latihan perdana 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC mulai menjalankan kontrak baru atau rekontrak bagi pemain dan pelatih untuk kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bahkan beberapa pemain yang mengikuti rapid test kloter pertama, Jumat (17/7/2020), sudah teken kontrak baru.

Namun sebagian pemain yang masih berada di daerah masing-masing, masih memiliki kesempatan berpikir dan mempelajari rekontrak yang telah disusun direksi.

Selanjutnya para pemain yang belum menjalani rapid test dan rekontrak kloter kedua, diminta untuk segera datang dan menjalani dua agenda tersebut, Selasa (28/7/2020) mendatang.

Saat ini pemain yang belum datang masih ada waktu satu minggu untuk mempertimbangkan matang-matang soal potongan gaji sebesar 50 persen.

Pemain juga punya waktu mempertimbangkan kembali sebelum membubuhkan tanda tangan atau tak sepakat dengan rekontrak baru yang dibuat manajemen.

"Soal rekontrak ini harus dipahamkan ke semua. Bagaimana kami dari direksi mengatur kewajiban dan hak antara klub dan pemain. Ini penting dipahamkan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (20/7/2020).

Diharapkan dengan waktu pertimbangan yang panjang, nantinya tak ada pemain yang masih memikirkan soal rekontrak, ketika latihan dan kompetisi sudah digelar.

"Harapan kami saat latihan pemain dan pelatih sudah tidak memikirkan soal rekontrak. Kami rasa tenggang waktu ini sampai nantinya jelang latihan sudah cukup untuk mengambil keputusan. Klub mendorong agar semua fokus saat mengikuti latihan. Termasuk pelatih," jelasnya.

Sebelumnya rencana latihan perdana Arema FC akan digelar, Senin (20/7/2020) hari ini.

Namun karena manajemen ingin memberikan kesempatan pada pemain dan pelatih untuk mempelajari rekontrak, sekaligus memberi waktu untuk pemain yang belum mendapatkan tiket kembali ke Malang, akhirnya latihan mundur menjadi 3 Agustus mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved