Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

BREAKING NEWS : Pelatih Kepala Mario Gomez dan Pelatih Fisik Marcos Gonzales Tinggalkan Arema FC

Mario Gomez dan Marcos memutuskan untuk tak melanjutkan karir mereka bersama Singo Edan karena tak sepakat soal rekontrak

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih kepala Mario Gomez dan pelatih fisik Arema FC Marcos Gonzales, saat diperkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). Kedua pelatih ini meninggakan Arema FC. Mereka sudah resmi berpamitan ke manajemen Arema FC 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kabar mengejutkan datang di latihan Perdana Arema FC di masa pandemi Virus Corona, di mana pelatih Kepala Singo Edan, Mario Gomez disebut mengundurkan diri, Senin (3/8/2020).

Pelatih kepala Mario Gomez dan pelatih fisik Arema FC Marcos Gonzales, tak terlihat saat latihan perdana tim, Senin (3/8/2020) sore di Stadion Kanjuruhan.

Ketidak hadiran merekapun terjawab dengan pernyataan dari pihak Manajemen Arema FC yang menyebut keduanya telah mengundurkan diri.

Latihan Perdana Arema FC Tanpa Pelatih Kepala dan Pelatih Fisik di Stadion Kanjuruhan

BREAKING NEWS : Latihan Perdana Arema FC Makan Korban

Keduanya tidak datang untuk memimpin latihan tim karena sudah berpamitan dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Mario Gomez dan Marcos memutuskan untuk tak melanjutkan karir mereka bersama Singo Edan karena tak sepakat soal rekontrak, yakni pemotongan gaji sebanyak 50 persen dan juga fasilitas serta bonus.

"Dua minggu lalu Coach Gomez, tepatnya hari Jumat saya di WA dia, dia bilang mau telefon. Lalu saya telefon posisinya saat itu saya di Kantor Arema FC, dia bilang seperti ini, terima kasih sudah membawa saya ke Arema. Saya tidak menyalahkan kamu dan klub. Tapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dengan situasi dan kondisi seperti ini (sikap PSSI soal rekontrak, red). Intinya Coach Gomez bilang seperti itu," kata Ruddy Widodo, Senin (3/8/2020).

Usai pemain asal Argentina itu berpamitan padanya, Ruddy lantas menelfon para asisten pelatih Arema FC, untuk menghandle latihan perdana tim dan seterusnya selama belum ada kepastian soal pelatih kepala.

"Kebetulan dua-tiga hari lalu saya lihat dia (Mario Gomez, red) sudah keluar dari grup whatsapp pelatih. Saya langsung telefon para asisten pelatih. Saya katakan bahwa Coach Gomez sudah pamit ke saya. Jadi saya minta latihan perdana agar di handle asisten pelatih," ujarnya.

Sementara untuk Marcos Gonzales yang juga satu agen dengan Mario Gomez juga memilih keputusan yang sama untuk mundur dari Arema.

"Hari Jumat kemarin sekretaris tim bertemu dengan Marcos, dia mengembalikan kunci rumah," jelas Ruddy.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved