Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Puncak Acara HUT Polwan Ke 72, Polresta Malang Kota Gelar Tasyakuran dan Pemberian Santunan

Tasyakuran HUT Polwan sendiri juga melibatkan sejumlah anak yatim piatu dari beberapa yayasan panti asuhan serta anak anak berprestasi.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
Tribun Jatim/Kukuh Kurniawan
Suasana pemberian santunan saat Tasyakuran HUT Polisi Wanita Republik Indonesia Ke 72 oleh Polresta Malang Kota, Selasa (1/9/2020) 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Puncak acara HUT Polisi Wanita Republik Indonesia Ke 72, Polresta Malang Kota menggelar tasyakuran dan pemberian bantuan sosial, Selasa (1/9/2020) pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Sanika Satyawada Mapolresta Malang Kota dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Tasyakuran sendiri juga melibatkan sejumlah anak yatim piatu dari beberapa yayasan panti asuhan serta anak anak berprestasi.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan puncak HUT Polwan Ke 72.

"Polwan Polresta Makota sudah melakukan berbagai rangkaian acara menuju HUT Polwan Ke 72 ini. Seperti kegiatan sosial maupun kegiatan kepolisian. Seperti pembagian sembako, donor darah, pembagian masker, dan menjenguk purnawirawan Polwan Polresta Malang serta ziarah ke Makam Pahlawan," ujar Leonardus Simarmata, Selasa (1/9/2020) .

Dirinya mengapresiasi pula kinerja dan peran Polwan Polresta Makota. Mulai dari awal adanya pandemi korona, Polwan Polresta Malang Kota selalu mengikuti giat yang ada mulai pagi sampai malam.

"Begitu pula dengan kegiatan operasional lainnya. Semua lini pelayanan di Polresta Malang Kota pasti ada polisi wanitanya," tambahnya.

Selain itu mantan Wakapolrestabes Surabaya ini jug berharap, Polwan yang memiliki kodrat sebagai ibu, orangtua, dan mengurus keluarga tetap bisa memberikan kinerja yang maksimal dalam bertugas.

"Oleh karena itu, sekali lagi kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke 72. Semoga Polwan semakin modern, profesional, dan terpercaya," bebernya.

Setelah itu kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian bantuan santunan terhadap 37 anak yatim piatu dari berbagai yayasan.

Selain itu juga diberikan pula tiga beasiswa yang diperuntukkan anak personel Polresta Malang Kota yang berprestasi.

"Harapannya dengan santunan ini, baik anak personel kepolisian dan yatim piatu yang kami undang dapat mempertahankan prestasinya, bahkan kalau bisa prestasinya semakin meningkat," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved