Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

2 Pegawai Positif Corona, Bank Bukopin Malang Alihkan Layanan untuk Nasabah

Pelayanan nasabah di Kantor Bank Bukopin Cabang Malang di Jalan Semeru No 35 Kauman, Klojen, Kota Malang, dialihkan sementara waktu

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
Kukuh Kurniawan/TribunJatim.com
Kantor Bank Bukopin Cabang Malang di Jalan Semeru No 35 Kauman, Klojen, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelayanan nasabah di Kantor Bank Bukopin Cabang Malang di Jalan Semeru No 35 Kauman, Klojen, Kota Malang harus ditutup untuk sementara waktu. Hal itu dilakukan karena dua pegawai di bank tersebut, diketahui telah positif Covid 19.

"Iya memang benar bahwa ada dua karyawan Bank Bukopin Cabang Malang yang positif Covid 19. Namun yang perlu diklarifikasi, kami bukan lakukan penutupan kantor, tapi pengalihan sementara layanan nasabah. Dari kantor Bank Bukopin yang ada di Jalan Semeru ke kantor Bank Bukopin terdekat," ujar Branch Sales Manager Bank Bukopin Malang Suharsono kepada TribunJatim.com (grup suryamalang.com), Selasa (8/9/2020).

Ia menjelaskan mulai Senin (7/9/2020), pelayanan nasabah di kantor Bank Bukopin yang berlokasi di Jalan Semeru akan dialihkan ke kantor cabang lain. Pengalihan layanan tersebut rencananya akan dilakukan hingga 18 September 2020.

Ia menerangkan bahwa kantor Bank Bukopin Cabang Malang yang ada di Jalan Semeru No 35 Kauman, Klojen, Kota Malang akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Kami ambil langkah cepat untuk mengantisipasi penyebaran. Sehingga gedung layanan nasabah di Jalan Semeru akan kami sterilkan dengan penyemprotan disinfektan," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pelayanan di Bank Bukopin tetap dilakukan secara maksimal.

"Layanan bisa melalui Internet Banking dan mesin ATM. Jadi kami tetap melakukan pelayanan secara maksimal," jelasnya.

Sementara itu, untuk pegawai Bank Bukopin yang terpapar Covid 19, saat ini tengah menjalani isolasi mandiri secara ketat.

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kota Malang, dr Husnul Muarif mengungkapkan instansi bank tersebut bisa bekerja sama dengan BPBD Kota Malang.

Terkait dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

"Instansi yang mempunyai karyawan yang kontak erat atau positif Covid 19, bisa melapor dan mengajukan permohonan ke BPBD Kota Malang. Untuk segera dilakukan penyemprotan di tempat tersebut," pungkasnya.

Sementara itu dari pantauan TribunJatim.com di lokasi, gerbang bank nampak ditutup dan terlihat ada satpam yang berjaga di lokasi.

Selain itu di pagar bank, tertulis imbauan untuk nasabah terkait pengalihan pelayanan dan penutupan sementara layanan di Bank Bukopin Jalan Semeru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved