Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Muncul Hastag #tolakkiperasing Dari Aremania, Pelatih Kiper Arema FC Bantah Beri Rekomendasi

Bahkan Aremania sampai membuat hastag #tolakkiperasing.Ini dilakukan karena Aremania menilai kiper lokal yang ada saat ini sudah mumpuni

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Felipe Americo saat melatih kiper Arema FC. Pelatih kiper Arema FC ini membantah jika disebut merekomendasikan perekrutan kiper asal Brasil 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

Felipe Americo saat melatih kiper Arema FC.

SURYAMALANG.COM, MALANG - Suporter Arema FC, Aremania memberi respon negatif pada rencana manajemen Arema FC yang akan mendatangkan kiper asing asal Brasil.

Bahkan di media sosial mulai muncul hastag #tolakkiperasing dari Aremania.

Di sisi lain, pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo membantah jika dirinya disebut sebagai orang yang merekomendasikan kiper asing asal Brasil.

Aremania beramai-ramai menyerbu kolom komentar instagram Arema FC dan instagram pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, untuk menolak rencana manajemen mendatangkan kiper asing asal Brasil.

Bahkan Aremania sampai membuat hastag #tolakkiperasing.

Ini dilakukan karena Aremania menilai kiper lokal yang ada saat ini yakni Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco, Utam Rusdiana dan M Tegar Surya sudah mumpuni untuk mengarungi Liga 1.

Selain itu, dikhawatirkan adanya kiper asing akan membuat kiper lokal tak mendapat banyak kesempat untuk bermain.

Menanggapi hal itu, Felipe menegaskan keputusan mendatangkan kiper asing bukan keinginannya. Melainkan keinginan dan keputusan manajemen.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved