Breaking News:

Korsleting Listrik, Pria 48 Tahun dan 3 Anaknya Tewas dalam Kebakaran Rumah di Pasaman Barat

Pria berinisial DS (48) dan tiga anaknya tewas dalam kebakaran rumah di Desa atau Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat

Polsek Pasaman
Puing kebakaran rumah di Desa atau Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Sabtu (31/10/2020), sekitar pukul 02.30 WIB. 

SURYAMALANG.COM - Pria berinisial DS (48) dan tiga anaknya tewas dalam kebakaran rumah di Desa atau Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Sabtu (31/10/2020), sekitar pukul 02.30 WIB.

Tiga anak DS yang tewas dalam kebakaran itu berinisial SV (18), MN (8), dan ADP (12).

"Rumah itu dihuni empat orang. Istri dari DS atau ibu anak-anaknya sudah tidak ada," kata AKP Lija Nesmon, Kapolsek Pasaman kepada Kompas.com.

Kebakaran pertama kali diketahui tetangga korban bernama Hendri Sutopo.

Saat para tetangga hendak menolong korban, api sudah lebih cepat membesar.

Jarak rumah korban dengan para tetangga pun sekitar 50 meter.

"Karena rumah itu berbahan kayu, api cepat merambat bangunan tersebut. Sedangkan lokasi tim pemadam kebakaran dengan lokasi kejadian cukup jauh," kata Lija.

Diduga kebakaran itu akibat korsleting listrik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumah Terbakar di Sumbar, Ayah dan Tiga Anak Tewas, Ini Kronologinya", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2020/11/01/09110081/rumah-terbakar-di-sumbar-ayah-dan-tiga-anak-tewas-ini-kronologinya

Editor: Zainuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved